Bale dan Wilshere Terbaik versi PFA

Gareth BaleDua klub asal London Utara mendominasi gelar terbaik versi PFA. Gareth Bale (Tottenham Hotspur) dan Jack Wilshere (Arsenal) mendapatkan gelar berbeda pada ajang yang digagas Asosiasi Pebola Profesional Inggris itu. Bale terpilih sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini versi PFA. Bale mengalahkan enam nominasi lain dalam memperebutkan penghargaan bergengsi ini. Gelandang Arsenal, Samir Nasri hanya menjadi runner-up, sementara Carlos Tevez di urutan ketiga. Bale merupakan pemain asal Wales keempat yang memenangi penghargaan ini setelah Ian Rush, Mark Hughes, dan Ryan Giggs.

"Saya benar-benar merasa lebih dari senang. Ini merupakan penghargaan yang besar dan suatu kehormatan luar biasa, terutama dari sesama pemain sepak bola profesional. Tidak terlalu banyak pemain asal Wales yang memenangi trofi ini, tapi ini hebat dan luar biasa untuk saya secara pribadi," Gareth Bale.

Jack WilshereSementara Wilshere, terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Tahun Ini versi PFA.

Dipilih juga 11 pemain terbaik yang berhak menyandang status sebagai PFA Premier League Team of the Year. Mereka adalah Edwin van der Sar, Bacary Sagna, Namanja Vidic, Vincent Kompany, Ashley Cole, Nani, Samir Nasri, Wilshere, Bale, Tevez, dan Dimitar Berbatov.

Pos ini dipublikasikan di English Premier League dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s