Adjie Massaid Meninggal Dunia

imageAnggota DPR dari Partai Demokrat, Adjie Massaid meninggal dunia dalam usia muda, 43 tahun. Suami Angelina Sondakh itu meninggal diduga karena penyakit jantung. Adjie meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta. Masuk RS Fatmawati pukul 00.00, meninggal dunia pukul 01.00 dan dibawa pulang pukul 03.30 WIB. “Penyebabnya saya tidak tahu. Yang jelas, masuk kamar jenazah pukul 01.00 dan sekitar pukul 03.30 sudah dibawa pulang,” ujar Yayat, petugas kamar jenazah RS Fatmawati.
Saat ini Adjie adalah manajer Timnas U-23 Indonesia.

Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid lahir di Jakarta pada 7 Agustus 1967. Adjie memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model.

Sepanjang karirnya, Adjie sudah membintangi beberapa layar lebar, di antaranya, ‘Cinta Dalam Sepotong Roti’, ‘Rini Tomboy’ dan ‘Asmara’. Adjie juga populer lewat perannya di sinetron ‘Buku Harian’.

Pada 1999, Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia dan dikaruniai dua anak, Zahwa dan Aaliya. Hubungan pernikahan Adjie dan Reza hanya bertahan 4 tahun. Mereka bercerai pada 17 Januari 2005.

Adjie kemudian menikah lagi dengan Angelina Sondakh pada 2009 lalu. Dari pernikahannya dengan Angie, Adjie mendapat seorang anak, Keanu Jabaar Massaid.

Pos ini dipublikasikan di Tokoh dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s