Gonzalez Menang Lotere Rp 108 Miliar. Kupon Sudah Dibuang, Untung Ketemu Lagi

imageApa yang menimpa lelaki Spanyol ini mungkin menggambarkan kata pepatah rejeki tak akan lari kemana-mana. Kisahnya berawal ketika Ignacio Gonzalez dan 14 orang temannya membeli sebuah tiket lotere. Namun entah kenapa, Gonzalez kemudian membuang tiket bernomor 48104 itu ke tong sampah. Celakanya, tiket lotere itu kemudian menjadi pemenang lotere nasional dan pemegangnya berhak atas uang sebesar AS$ 12 juta atau Rp 108 miliar.

Mengetahui dirinya menang lotere, kegembiraan Gonzalez meluap. Namun, sedetik kemudian kegembiraannya lenyap setelah ingat dia membuang tiket bernilai miliaran rupiah itu.

"Tahun baru ini diawalil sesuatu yang indah, dengan hadiah uang yang banyak. Namun, celakanya saya tidak menemukan tiket lotere itu," kata Gonzalez kepada stasiun radio berbahasa Basque, Radio Euskadi.

Mengetahui tiket kemenangannya hilang, Gonzalez dengan panik mencari tiket lotere itu ke seluruh sudut rumah. Ketika tidak menemukannya, dia mencarinya di tempat sampah yang ada di lingkungan tempat tinggalnya.

Tanpa pikir panjang dan tanpa mempedulikan tatapan penuh tanda tanya orang di sekitarnya, Gonzalez menumpahkan isi bak sampah itu dan mulai mencari tiket loterenya di antara tumpukan sampah.

Beruntung bagi Gonzalez, tiket bernilai jutaan dollar itu akhirnya ditemukan. Dan Gonzalez bersama rekan-rekannya akhirnya bisa bergembira dan membagi uang kemenangan lotere itu.

Setelah peristiwa konyol itu, Gonzalez mengakui bahwa dia lebih khawatir teman-temannya akan "membunuhnya" ketika mengetahui bahwa dia menghilangkan tiket lotere itu.

sumber : bbc london

Pos ini dipublikasikan di Fenomena dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s