Inter Resmi Tunjuk Leonardo Sebagai Pelatih

LeonardoManajemen Inter Milan secara resmi telah menunjuk Leonardo sebagai pelatih Nerazzurri pasca pemecatan Rafael Benitez. Leonardo bakal menangani Beneamata hingga 2012. “Setiap orang di ssini menyambut baik kehadiran Leonardo di klub,” demikian pernyataan di laman resmi Inter.

“Pelatih asal Brasil berusia 41 tahun ini mulai menangani klub juara Eropa dan Dunia mulai 29 Desember, ketika Nerazzurri memulai latihan kembali di Appiano Gentile.”

“Leonardo telah menandatangani kontrak malam ini yang akan berakhir pada 30 Juni 2012. Klub akan membuat pengumuman resmi dalam beberapa hari ke depan sekaligus presentasi dirinya.”

“Kami ucapkan Leonardo semoga berhasil, dan dengan kualitas yang dimilikinya, pengalaman, dan mental juara klub, tim ini akan mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan setiap orang di Inter dan seluruh fans.”

Leonardo meripakan mantan pelatih musuh bebuyutan Inter, AC Milan, pada musim 2009/110. Ia membawa Rossoneri ke peringkat tiga Serie A, namun meninggalkan Milan pada musim panas setelah terlibat perselisihan dengan Silvio Berlusconi.

Goal.com

Pos ini dipublikasikan di Liga Italia~Seri A. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s