Persema Mundur Dari ISL, Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan Main di LPI

logo Liga Primer IndonesiaPersema Malang telah menyatakan mundur dari ISL dan mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI). Dua bintang blasteran yang mereka miliki, Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan, dipastikan main di kompetisi baru itu. "Mereka bagian Persema dan sudah terikat kontrak. Maka itu mereka harus bermain di semua pertandingan Persema termasuk LPI," ujar ketua umum Persema, Peni Suparto, usai melantik direktur utama PDAM Malang, Kamis (23/12/2010).

Khusus kepada Irfan dan Kim, Persema bahkan sudah punya rencana untuk memperpanjang kontrak keduanya hingga dua tahun ke depan.

"Saya sudah sampaikan ke Irfan, untuk rencana perpanjang kontrak dengan Persema sampai dua tahun ke depan. Itu juga berlaku bagi Kim," ungkapnya.

Peni menambahkan, status itu juga berlaku bagi semua pemain bernaung dalam Persema. "Persema memiliki 42 klub binaan, siapa yang ikut ya Persema pokoknya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Peni juga menyampaikan, tanggung jawab sepenuhnya akan diberikan oleh Persema kepada pemainnya yang ikut dalam LPI. "Pastinya Persema tanggung jawab, tapi saya pikir tidak akan ada sanksi dari PSSI," bebernya.

Kabar ini seakan memberi angin segar kepada seluruh pemain bersama ofisial yang belakangan dirundung kegelisihan atas sanksi dari PSSI, jika Persema bergabung dengan LPI.

Politisi PDIP itu memandang hadirnya LPI untuk memajukan sepakbola di tanah air. Untuk itu jangan dipandang sebelah mata. Menurutnya, dua kompetisi bisa menambah temuan bibit-bibit baru untuk kemajuan sepakbola di tanah air. PSSI harus bijak menyikapi ini.

"Pastinya banyak pemain bertalenta tinggi seperti Irfan, diketahui pada dua liga itu. PSSI harus bersikap bijak, jangan memandang sebelah mata," tuturnya.

Pos ini dipublikasikan di Liga Primer Indonesia dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Persema Mundur Dari ISL, Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan Main di LPI

  1. Dgalz berkata:

    kok bisa ya mundur dari laga ISL ???

    apa penyebab nya ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s