Daftar Pemenang SCTV Awards 2010

Ajang penghargaan SCTV Awards tahun ini diadakan, Kamis (28/10) malam, di Balai Sarbini, Jakarta. Para pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ masih mendominasi posisi puncak SCTV Awards 2010. Mereka di antaranya Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Dinda Kanya Dewi, dan Adly Fayruz. Aktris Pemeran Utama Ngetop diraih Shireen Sungkar, Aktor Pemeran Utama Ngetop diraih Teuku Wisnu, Aktris Pemeran Pendamping diraih Dinda Kanya Dewi dan Aktor Pemeran Pendamping Ngetop diraih Adly Fayruz. Tidak hanya artis-srtisnya saya yang berhasil bertahan. Sinetronnya juga berhasil bertahan di posisi puncak. ‘Cinta Fitri’ masih menyandang Program Ngetop SCTV.

Franky Sahilatua penyanyi balada yang saat ini kondisi kesehatannya memburuk setelah mengalami pendarahan pencernaan, berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam SCTV Award, Livetime Achivement. Penghargaan ini dibacakan langsung oleh Dirut SCTV Fofo Sariaatmaja, pada acara bergengsi tersebut, hari ini (28/10), di Balai Sarbini, Jakarta. Franky yang kini terbujur lemah di Singapore General Hospital di Singapura, tidak bisa menerima penghargaan ini secara langsung. Ia diwakili oleh anak dan adiknya. Hugo Delano, anak Franky Sihalatua, yang menerima langsung penghargaan tersebut.

"Saya mewakili Papa untuk menerima ini. Terima kasih buat buat pemirsa SCTV baik yang di studio maupun dimanapun berada. Piala ini mungkin bisa jadi obat penyembuh untuk Papa, biar bisa pulih kembali. Semoga Papa bisa sepat sembuh, agar kita bisa sarapan bareng lagi," katanya.

Franky sebelumnya pernah beralih masuk ke dunia politik pada tahun 1997-1998. Karena dia kecewa dengan industri musik dengan adanya pembajakan. Franky masuk dunia politik berharap agar bisa mengubah industri musik.

Inilah para pemenang penghargaan SCTV Awards 2010 :

1. Penyanyi Ngetop: Afgan Syah Reza

2. Pembawa Acara Ngetop: Cinta Kuya

3. Iklan Ngetop: XL Versi Tebak-Tebakan

4. Aktris Pemeran Pendamping Ngetop: Dinda Kanyadewi

5. Aktor Pemeran Pendamping Ngetop: Adly Fairuz

6. Grup Band Ngetop: ST12

7. Lifetime Achievement Award: Franky Sahilatua

8. Aktris Pemeran Utama Ngetop: Shireen Sungkar

9. Aktor Pemeran Utama Ngetop: Teuku Wisnu

10.Program Ngetop: CINTA FITRI SEASON 6.

Pos ini dipublikasikan di Infotainment dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s