Rapimnas Golkar Akan Calonkan Aburizal Bakrie Pada Pilpres 2014

imageGolkar akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tanggal 18 s.d. 20 Oktober 2010. Kegiatan Rapimnas I Partai Golkar akan dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-46 Partai Golkar. Lokai Rapim di Hotel Borobudur, sedangkan rangkaian peringatan hari jadi di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta. Menurut Ketua Bidang Usaha dan Koperasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Firman Subagyo, menyatakan Rapimnas ini nanti akan diisi dua pidato tokoh politik, yaitu Presiden SBY dan Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie (Ical).

Rapimnas I Partai Golkar yang akan berlangsung pekan depan diagendakan menjadi ajang untuk pencalonan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakri dalam Pilpres 2014. Menurut Firman Subagyo, pengajuan Ketum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie sudah merupakan sesuatu yang seharusnya dilakukan oleh Partai Golkar. Sebab di dalam tataran ideal partai politik, ada semacam keharusan untuk memasang target dapat mengusung ketua umum sebagai Presiden RI.

Menurut beberapa pengamat pencalonan Ical pada saat sekarang ini terkesan terburu-buru. Bukankah Pilpres masih jauh, dan isu-isu politik bisa berubah setiap saat ? Ical juga banyak kelemahan, antara lain isu Lapindo.

Menurut Anda, layakkah Ical menjadi Presiden RI ?

Pos ini dipublikasikan di Politika dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s