Rekaman Febi Febiola Sedang Pipis

Febi FebiolaKasus artis Feby Febiola yang direkam saat buang air kecil di toilet Mal FX sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian dan sudah di BAP tanggal 8 Juli lalu. Pelakunya adalah seorang mahasiswa semester akhir bernama Yogi, kuliah di universitas swasta di Jakarta Selatan. Pelaku diketahui bertempat tinggal di Bintaro. Yogi merekam Febi Febiola yang sedang buang air kecil menggunakan Blackberry (BB) tanggal 30 Juni 2010 pukul 23.15 WIB lalu. Saat itu, Feby sedang makan di mal yang berada di Jakarta Pusat itu. Karena kebelet pipis, Febi ke toilet wanita. Saat itu di dalam toilet, Feby tersadar ada kamera HP di atas dia yang sedang merekam. Pelaku merekam dari toilet sebelah yang digunakan Feby. Saat ketahuan, Feby lalu mengetok toilet di sebelahnya itu, namun tidak dibukakan. Feby pun memanggil security. Tiba-tiba pelaku lari keluar ternyata laki-laki. Feby berteriak dan anggota saya mengejar pelaku akhirnya ketangkep di lantai 1," jelas Ilham, kepala Security Mal FX, jalan MH Thamrin Jakarta Pusat.

Menurut keterangan dari petugas kebersihan toilet, lanjut Ilham, perekam itu sempat ditegur karena salah masuk. Rupanya, perekam menunggu petugas lengah hingga masuk kembali ke kamar mandi wanita.
"Menurut keterangan dari cleaning service, dia kan jaga di satu lokasi yaitu dua toilet dan musala. Dia sempat mengingatkan pelaku tersebut yang salah masuk toilet. Karena pelaku sudah berlalu makanya dia pindah bersih-bersih toilet. Dia baru sadar pas Feby teriak minta tolong," jelasnya. Yogi dipergoki Feby tengah merekam di toilet wanita.

Febi Febiola melaporkan pria tersebut kepada pihak berwajib untuk memberi pelajaran. Dari BB pria tersebut, Feby mengetahui, bukan hanya dirinya yang direkam. Namun ada sekitar 4 hingga 5 perempuan yang telah diambil gambarnya oleh pria tersebut.

Sumber : detikcom

Pos ini dipublikasikan di Hukum dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Rekaman Febi Febiola Sedang Pipis

  1. omiyan berkata:

    terlalu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s