Video Perselingkuhan Barack Obama dengan Vera Baker Tidak Dapat Diakses di Youtube

Versi online The National Enquirer (TNE), media yang pertama kali memberitakan isu perselingkuhan Presiden AS Barack Obama dan Vera Baker, lenyap entah kemana. Sejumlah video tentang isu skandal Obama-Baker di situs Youtube pun tidak bisa diakses. Penelusuran detikcom, Senin (3/5/2010), sejumlah video tentang isu perselingkuhan Obama marak di Youtube. Antara lain berjudul ‘Barack Obama, Vera Baker Allegations Arise Again‘, ‘Vera Baker and Barack Obama Affair‘ dan ‘Obama cheating scandal with Vera Baker‘.

Namun demikian, tak satu pun dari video dengan judul heboh itu bisa diakses. Video hanya menampilkan tampilan foto-foto Obama, Baker, dan bahkan First Lady Michelle Obama dengan tayangan yang diperlambat dan ditutupi di beberapa bagian dengan tulisan peringatan tentang hak cipta.

Besar kemungkinan video itu juga hanya menampilkan potongan-potongan foto Obama dan Baker. Sebab, sejauh ini memang belum ada media atau laman yang menunjukkan foto bersama Obama dan Baker.

Isu perselingkuhan yang melanda Gedung Putih pasca Bill Clinton ini, juga belum menjadi pemberitaan media-media utama di AS. Gedung Putih juga belum pernah mengeluarkan pernyataan terkait hal ini.

Obama dan Baker disebut-sebut bertemu pertama kali pada 2004, saat Baker menjadi Direktur Keuangan Obama dalam Pemilihan Senat. Perselingkuhan keduanya disebutkan juga berlanjut saat penggalangan dana kampanye presiden 2008.

Sumber : detikcom

Pos ini dipublikasikan di Internasional dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Video Perselingkuhan Barack Obama dengan Vera Baker Tidak Dapat Diakses di Youtube

  1. hisyam hananto berkata:

    Thx infonya gan, kunjungi saya http://hisyamhananto.wordpress.com kita juga bisa bertukar link disana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s