Pengakuan Ricky Martin : “I am proud to say that I am a fortunate homosexual man,”

Ricky Martin, penyanyi “Livin ‘La Vida Loca” secara terang-terangan mengaku sebagai seorang gay di blog pribadinya www.rickymartinmusic.com. “I am proud to say that I am a fortunate homosexual man,” tulisnya. “Aku beruntung sebagai seorang pria homoseksual. Aku merasa diberkati menjadi siapa aku sekarang ini,” tulisnya. Kapada para penggemarnya, ia mengaku tertarik kepada pria.

“Beberapa bulan yang lalu aku memutuskan untuk menulis memoar, sebuah proyek yang aku tahu akan membawaku lebih dekat ke titik balik yang menakjubkan dalam hidupku. Dari saat aku menulis kalimat pertama, aku yakin buku adalah alat yang akan membantuku membebaskan diri dari hal-hal yang membawa dalam diri aku untuk waktu yang lama. Hal-hal yang terlalu berat bagi aku untuk tetap disimpan. Menulis cerita hidupku ini, aku sangat dekat dengan kebenaran. Dan, ini adalah sesuatu yang pantas dirayakan.”

“Hari ini aku bertanggung jawab penuh atas keputusan dan tindakanku. Tahun-tahun dalam keheningan dan refleksi membuat aku lebih kuat dan mengingatkan aku bahwa penerimaan harus datang dari dalam dan bahwa kebenaran semacam ini memberikan kekuatan untuk menaklukkan emosi aku,” tulis Martin.

“Apa yang akan terjadi mulai sekarang? Itu tidak penting. Aku hanya bisa fokus pada apa yang terjadi padaku saat ini. Kata ‘kebahagiaan’ mengambil makna baru bagi aku untuk hari ini. Setelah proses yang sangat intens.”

Martin mengutarakan, apa yang dia tulis adalah sesuatu yang keluar dari hatinya. “Setiap kata yang aku tulis dalam surat ini lahir dari cinta, penerimaan, tanpa paksaan, dan sepenuh hati. Tulisan ini adalah ungkapan batin aku dan bagian utama dari evolusi diri aku. Aku bangga mengatakan bahwa aku seorang laki-laki homoseksual yang beruntung. Aku sangat diberkati untuk menjadi siapa aku sekarang ini.”

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Gaya Hidup dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s