Mou : Saya Pasti Kembali ke Premier League

image English Premier League memiliki daya tarik tersendiri bagi Jose Mourinho. Seperti dikutip dari Telegraph, Mourinho menyatakan dia pasti akan kembali ke Premier League, namun entah kapan. Mourinho mengatakan : “Saya memiliki 3 keinginan dalam kelanjutan karir saya sebagai pelatih. Yang pertama adalah saya ingin kembali ke Premier League, yang kedua adalah ingin menjuarai Liga Primera Spanyol. Belum ada pelatih yang berhasil merengkuh titel juara di Inggris, Italia, dan Spanyol. Keinginan ketiga adalah jika sudah tua, saya ingin melatih timnas di negara saya sendiri, Portugal. Tapi, untuk saat ini saya hanya fokus pada Inter.

 

Jose Mourinho yang menjuluki dirinya sendiri dengan The Special One, dipecat pada September 2007 setelah hubungannya memburuk dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich. Sampai saat ini Jose Mourinho dihubung-hubungkan dengan Liverpool, Manchester City, dan Manchester United sebagai suksesor Sir Alex Ferguson.

Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mou : Saya Pasti Kembali ke Premier League

  1. Ping balik: Vladimir

Tinggalkan Balasan

