Selingkuh, John Terry Dimakzulkan Sebagai Kapten Timnas ?

Kapten Chelsea dan tim nasional Inggris John Terry terlibat masalah asmara terlarang. Terry diduga berselingkuh dengan mantan pacar bek kiri Manchester City Wayne Bridge, Vanessa Perroncel.  Hubungan terlarang itu terjadi semasa Bridge masih setim dengan Terry di Chelsea. Perroncel yang model lingerie kelahiran Prancis 33 tahun lalu itu sekaligus ibunda anak laki-laki Bridge yang berusia tiga tahun, Jaydon. Hubungan Perroncel dan Bridge berakhir setelah Bridge pindah ke City awal tahun lalu.

Perselingkuhan Terry bermula dari hasil investigasi News of The World. Hanya, muncul larangan pemuatan berita dan foto-foto perselingkuhan setelah Terry memenangi keputusan pengadilan tingkat pertama Inggris. Tapi, segalanya berubah setelah pengadilan tinggi Inggris memutuskan bahwa perselingkuhan Terry boleh dibawa ke ruang publik.

“Kebebasan menjalani kehidupan pribadi seperti yang diinginkan merupakan kebebasan yang sangat berharga. Tapi, kebebasan mengkritik juga sangat penting,” tutur Michael Tugendhat, hakim pengadilan tinggi Inggris, sebagaimana dikutip Reuters.


Pos ini dipublikasikan di Olahraga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s