Patrick Viera Resmi Berkostum City

Legenda Arsenal, Patrick Viera secara resmi telah menandatangani kontrak dengan Manchester City. Bos baru Manchester City, Roberto Mancini memuji bekas anak buahnya di Inter Milan tersebut : “Patrick adalah pemain tengah kelas dunia dengan mental juara dan akan fit bermain bersama kami. Patrick adalh pemain hebat di eranya dan dalam setiap pertandingan dia selalu mempertaruhkan nama baiknya. Saya yakin fans City akan menerimanya dengan hangat dan mengharapkan kontribusinya bagi klub.

Viera mencatat rekor 279 pertandingan bersama Arsenal, memenangkan 3 gelar Liga Inggris, 4 Piala FA, dan menjadi kapten bagi Arsenal periode tahun 2003-2004. Dia sukses bersama Juventus dan Inter Milan, dan memenangi Juara Eropa dan Piala Dunia dengan 107 caps bersama timnas Perancis.

Viera sangat berhasyrat bermain bersama timnas Perancis di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. “Apa pentingnya saya pergi ke Manchester City adalah untuk membuktikan pada pelatih bahwa saya masih dibutuhkan tim. Saya butuh untuk bermain secara reguler. Saya punya target. Saya tidak bisa terus berdiam di Inter, karena saya tidak dipilih pelatih untuk bermain bersama tim.”

Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

