Wow! Aktor Warren Beatty Pernah Meniduri 12.775 Orang Perempuan

Aktor lawas Warren Beatty memiliki pengalaman cinta yang luar biasa. Seumur hidupnya, ia tercatat telah meniduri 12 ribu perempuan. Termasuk penyanyi Madonna. Pria yang mulai harum namanya di era 60-an itu mengungkap kehidupannya dalam sebua biografi. Dalam tulisan itu terungkap bahwa di masa kejayaannya, Warren telah meniduri 12 ribu perempuan lebih, termasuk Madonna, Jane Fonda, Diane Keaton, Joan Collins, Julie Christie dan mantan istrinya, Annette Bening.

“12.775 tercatat pernah tidur dengannya, dan itu tak termasuk hubungan singkat, ciuman dan sebagainya,” demikian ujar Peter Biskind, penulis biografi sang aktor yang diberitakan Aceshowbiz, Senin (4/1/2010).

Di masa kejayaannya, bintang ‘Bonnie and Clyde’ itu memang mempesona. Ia bahkan disebut-sebut sebagai pria dengan kemampuan seks yang luar biasa.

Saat menggarap film Dick Tracy di tahun 1990, Warren pernah bermain api dengan Madonna. Hal tersebut membuat sahabatnya Joan Collins naik pitam. Namun bukan Warren namanya jika pantang menyerah. Ia tetap saja menjalankan cinta terlarangnya dengan ‘Queen of Pop’ itu.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Fenomena dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s