Berlusconi Dipukul Hingga Babak Belur

image Minggu (13/12) menjadi hari yang buruk buat AC Milan. Mereka kalah 0-2 dari Palermo. Sementara presiden dan pemilik klub, Silvio Berlusconi, harus dilarikan ke rumah sakit karena dipukul wajahnya hingga berdarah.
Berlusconi yang juga perdana menteri Italia, dipukul seseorang, tepat di wajahnya. Dia sampai terjatuh ke lantai. Wajah berdarah. Demikian juga, bibir tampak jontor dan mengeluarkan darah. Dia kemudian diangkat pembantunya dan dilarikan ke rumah sakit. Insiden itu terjadi di luar Piazza del Duomo. Menurut kantor berita Italia, ANSA, orang yang diduga memukul Berlusconi itu langsung ditangkap. Beberapa laporan masih simpang siur, apakah berlusconi dipukul dengan tangan kosong atau dilempar dengan benda keras.

image

image

image
Sebelumnya, Berlusconi memberikan pidato di hadapan pendukung konservatifnya. Kepala Liga Utara, Umberto Bossi menuduh ada pihak-pihak tertentu yang ingin menyerang dan meneror Berlusconi. “Apa yang mereka lakukan kepada Berlusconi merupakan aksi teror,” kecamnya.
Popularitas Berlusconi sebagai perdana menteri memang sedang merosot. Dia juga mulai banyak dikecam suporter AC Milan. Bahkan, sejumlah suporter mendesaknya agar menjual klub ke pengusaha yang lebih serius menginvestasikan uangnya. (ANSA)

Sekarang lihat videonya :

Pos ini dipublikasikan di Internasional dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Berlusconi Dipukul Hingga Babak Belur

  1. UmuKamilah berkata:

    Pak Nurman saya mampir lagi 🙂
    Kali ini ingin menyampaikan kalau Pak Nurman mendapatkan Award Persahabatan.. Award ini dari Malaysia, kemudian saya lanjutkan kepada Bapak. Silakan diambil di blog saya ya, Pak. Semoga berkenan.

    Salam Persahabatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s