Rachel Utchitel Penyebab Kecelakaan Tiger Woods ?

Rachel Utchitel yang ditengarai merupakan penyebab terjadinya pertengkaran Tiger Woods dengan istrinya Elin Nordegren telah tiba di Los Angeles. Kedatangannya adalah untuk menyewa pengacara dalam usahanya meredam isu perselingkuhannya dengan pegolf terkaya di dunia tersebut. Diberitakan sebelumnya bahwa Tiger Woods pingsan enam menit dan wajahnya terluka setelah mobilnya menabrak hidran air, usai bertengkar dengan istrinya pada hari Jumat lalu pukul 2 pagi.

Mobil SUV Cadillac Escalade yang dikendarai Woods menerjang sebuah hidran pemadam kebakaran dan sebuah pohon. Akibat kejadian itu suami Elin Nordegren itu dilarikan ke rumah sakit setelah menderita luka serius.

“Insiden tabrakan ini kesalahan saya dan membuat malu keluarga dan saya. Saya manusia biasa yang tidak sempurna. Saya akan meyakinkan kejadian ini tidak terulang kembali,” kata Woods dalam laman pribadinya http://www.tigerwoods.com.

“Ini adalah masalah pribadi dan saya ingin masalah ini cepat berlalu. Meskipun saya mengerti publik ingin mengetahui hal ini, di mana rumor buruk terus berkembang yang mengaitkan keluarga dan saya yang dianggap tak bertanggungjawab,” Woods menjelaskan.

Rachel disebutkan telah mengikuti Tiger ke seantero dunia, dia juga terekam kamera satu hotel dengan Tigers dimana dia tampil di Australia Open namun pengacara Tiger membantah hal itu.

Ketika kecelakaan, Tiger tidak mengenakan sabuk pengaman, dan mobilnya, Cadillac Escalade SUV, melintir ke jalan, dekat rumahnya yang seharga 15 juta pound.

Usai 12 jam dirawat, Tiger akhirnya diperbolehkan keluar dari Health Central Hospital di Ocoee, dan pihak kepolisian menyebutkan, Tiger tidak mengkonsumsi alcohol. Namun, Tiger bisa dikenai sanksi karena mengemudikan mobil tanpa mengenakan sabuk pengaman.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Rachel Utchitel Penyebab Kecelakaan Tiger Woods ?

  1. ajikinai berkata:

    Ternyata begitu fakta yang sesungguhnya….
    Tinggal menanti info selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s