Maywather Calon Lawan Pac-Man

Manny-PacquiaoPertarungan terakhir melawan Cotto menjadikan Manny “Pac-Man” Pacquiao sebagai petinju pertama yang meraih tujuh gelar juara di tujuh kelas berbeda. Lalu, siapa yang bakal jadi lawan Pacquiao berikutnya? “Saya ingin melihatnya melawan Floyd Mayweather Jr,” ucap pelatih Pacquiao, Freddie Roach. Apa yang diharapkan Roach sejalan dengan keinginan suporter yang datang menyaksikan pertarungan di MGM Grand Arena tersebut. Berkali-kali mereka meneriakkan, “We want Floyd! We Want Floyd!”  manny-pacquiao_2

Maywather mungkin akan berpikir dua kali jika melihat apa yang baru saja dilakukan Pacquiao; main beringas dan akhirnya jadi penguasa tujuh sabuk dari tujuh kelas berbeda.

Setelah mengaklahkan Miguel Cotto, pengamat tinju mengatakan bahwa Pac-Man merupakan petinju hebat. Namun Pacquiao tidak meganggap semuanya sebagai sesuatu yang berlebihan. “Saya selalu berpikir saya hanyalah petinju biasa,” kata Pacquiao. “Saya selalu berkata dan berpikir seperti itu,” katanya.

Sebelumnya promotor tinju Bob Arum meyejajarkan Pacquiao dengan  nama-nama besar di masa lalu seperti Muhammad Ali, Marvin Hagler dan Sugar Ray Leonard. “Saya tidak ingin membandingkan peraihan saya sekarang ini,” kata Pacquiao. “Saya tidak ingin dibandingkan dengan Muhammad Ali dan Sugar Ray Leonard. Saya hanya menjalankan kewajiban saya.”

Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

