Mengenal Klub Poligami Ikhwan

Chodijah binti Am Sebuah klub poligami telah lahir di Malaysia. Klub poligami tersebut dinamakan Poligami Ikhwan. Klub yang mempunyai motto : "Suami untuk dikongsi bukan untuk direbutkan" ini saat ini sedang mengembangkan sayapnya ke berbagai daerah, termasuk di Indonesia. Menurut kabar, klub Poligami Ikhwan sudah memiliki cabang di Bandung, yang peresmiannya dihadiri sekitar 150 undangan berlangsung di Hotel Grand Aquila, Bandung pada Sabtu 17 Oktober pukul 19.30 WIB. Kegiatan yang mengusung tema ‘Poligami Obat Mujarab Untuk Mendapatkan Cinta Allah’ itu dihadiri sejumlah nama beken di Bandung. 

Ketua Klub Poligami Ikhwan adalah Chodijah Binti Am dari Malaysia. Adapun kegiatan klub ini antara lain :

   1. Membela janda, anak yatim dan andartu.
   2. Menubuhkan rumah-rumah amal.
   3. Memberi kaunseling.
   4. Memberi motivasi.
   5. Mewujudkan tabung taqwa.
   6. Menganjurkan kursus-kursus perkahwinan.
   7. Menganjurkan majlis perkahwinan.
   8. Menyelesaikan masalah keluarga.
   9. Mencarikan jodoh.
  10. Menyediakan keperluan-keperluan kebajikan

Ada yang mau jadi anggota ? Syaratnya mudah, istri minimal 2 (bagi laki-laki), atau sudah dimadu (bagi perempuan).

Poligami Ikhwan_2

Poligami Ikhwan_3

Poligami Ikhwan_4

 

Poligami Ikhwan_5

Poligami Ikhwan_6

 

Poligami Ikhwan_7

Poligami Ikhwan_8

Pos ini dipublikasikan di Fenomena dan tag , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Mengenal Klub Poligami Ikhwan

  1. Endah Yulianti berkata:

    mau jadi anggota klub poligai ikhwan, daftarnya dimana?

  2. heri supriyanto berkata:

    asaya kemangin poligami makanya saya pengin tau klub poligami

  3. Mh. Riyadi berkata:

    Asslkum Wr Wb.
    Saya memerlukan alamat Klub di Bandung. Mohon infonya, terimakasih.

  4. lianti berkata:

    mohon info alamat klub yg di bandung. terima kasih.

  5. ermans berkata:

    minta alamat dan persyaratan jadi anggota sekalian konsultasi

  6. qiblatpress berkata:

    assalamu’alaikum…telah terbit buku kami”keajaiban poligami” best seller ditimur tengah…
    mengupas tuntas,ringkas-jelas mengenai seluk beluk,serta hikmah-hikmah poligami,
    serta bantahan terhadap pandangan miring poligami..
    pemesanan bisa langsung ke:
    penerbit Qiblat press-solo
    …Hp. 0852 9381 0282
    Hrg. Rp.25.000,-

  7. sudarto berkata:

    Tolong kasi tau saya dimana alamat Klub Poligami Di bandung. Saya mau konsultasi. Hubungi nomor saya: 081322043037, Terima kasih

  8. Jono berkata:

    minta alamat klub poligami di bandung

  9. satrio berkata:

    saya cari yang mau jadi istri kedua

  10. M. Daud berkata:

    saya blm bisa brpoligami & blm memahami insya Allah bila saya memahami & mampu jg ada jodoh + istri I saya ikhlas insya Allah saya akan brpoligami Amiiiiin

Tinggalkan Balasan

