Felipe Massa Pegang Kemudi Lagi

Felipe_Massa-back to track Felipe Massa sepertinya akan kembali memegang kemudi “jet darat” setelah kecelakaan hebat yang mengancam nyawanya di Grand Prix Hungaria sembilan minggu lalu, yang mengancam karirnya di Formula 1. Pembalap Brasil ini mulai memegang kemudi sebuah mobil kart di kota di Sao Paulo, melahap 60 putaran di sirkuit Granja Viana.

Felipe_Massa-back to track3

Massa menderita cedera kepala mengerikan di babak kualifikasi di Budapest. Dia diterbangkan dari sirkuit dan beberapa hari mengalami koma sebelum terbang ke Brazil untuk melakukan rehabilitasi (pemulihan).

Beberapa orang mengatakan bahwa bahwa Massa bisa kembali ke Formula Satu pada saat balapan dilaksanakan di sirkuit Interlagos pada akhir musim ini, tapi juru bicara Ferrari mengatakan kepada situs resmi mereka bahwa cerita-cerita itu dibesar-besarkan.

Luca Colajanni kepada http://www.ferrari.com. "Pemulihan Felipe berjalan sangat positif, tetapi tidak ada rencana untuk mempercepat kembalinya ia ke arena balap."

Namun situs Web juga melaporkan bahwa Massa "mulai mempersiapkan fisiknya secara intensif" dan mengungkapkan bahwa setelah percobaan karting, pembalap 28 tahun itu akan terbang ke markas tim di Maranello untuk menggunakan simulator statis.

Tiga minggu yang lalu, tengkorak Massa dimasukkan pelat titanium persis di mana ia dihantam oleh pegas dalam kecelakaan hebat itu. Pemulihannya sedang dipantau oleh dokter pribadi Dino Altman, yang menyaksikan selama melakukan latihan dengan mobil karting.

Massa sudah sangat dirindukan oleh Ferrari. Pada saat Felipe masih sakit, Ferrari berencana mengganti tempat Felipe kepada sang juara dunia tujuh kali, Michael Schumacher. Namun legenda Jerman tersebut tidak bisa ikut balapan karena masalah leher. Tempat Felipe akhirnya diberikan kepada test driver Luca Badoer beberapa waktu lalu.

Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s