Dong Dong Perokok Berat Termuda di Dunia ?

Dong Dong Zhang Gong, dokter di rumah sakit anak di Provinsi Anhui, China kaget bukan kepalang ketika dia memeriksa seorang pasiennya. Pasien Dokter Zhang Gong yang bernama Dong Dong baru berusia sangat muda, … baru 4 tahun. Yang membuat kaget adalah dengan usia 4 tahun Dong Dong merupakan seorang perokok berat.

Dong Dong, dari desa Banqiao, Feidong dekat kota di bagian timur provinsi Anhui China, telah dilaporkan telah merokok sejak ia baru berusia dua tahun.

"Dilihat dari cara Dong Dong merokok dan posturnya, ia tampak memiliki sejarah panjang merokok meskipun dia begitu muda," katanya.

Dong tinggal bersama kakek-neneknya, yang menjalankan toko, karena orang tuanya adalah pekerja migran di kota lain. Mereka bilang dia mulai merokok dengan meniru orang dewasa.

"Ketika ia membutuhkan rokok, ia hanya mengambil dari rumah atau mencurinya dari toko. Kami sulit menghentikannya," kata neneknya Dong Dong.

Dong, yang dilaporkan juga minum alkohol, belajar berjalan dan berbicara lebih lambat dari anak-anak lain pada usia yang sama di desa. [ananova]

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Fenomena dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s