Ada Apa Presiden Obama Menggenggam Erat Tangan Sarah Brown ?

G-20 summit 2009 Saat ini sedang berlangsung pertemuan negara-negara yang tergabung dalam G20 di Pittsburgh, AS. Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono juga ikut menghadiri G-20 Summit 2009 itu. G-20 pada akhirnya bergerak menjadi organisasi ekonomi utama di dunia, dan berhasil menggeser G7, G8 maupun G yang lainnya. Hal itu diungkapkan staf khusus bidang internasional Presiden SBY, Dino Patti Djalal kepada pers di lobi Hotel Westin, Pittsburgh, AS, Jumat 25 September 2009 pukul 08.45 pagi waktu setempat atau pukul 19.45 waktu Jakarta.

Bergeraknya G20 menjadi kekuatan organisasi ekonomi dunia yang utama, menurut Dino, tak lepas dari efektivitas G20 yang terbukti mampu mengatasi krisis ekonomi global yang belum lama ini terjadi.

Tapi hasil pertemuan G-20, tidak usah kita bahas serius kali ini. Mari kita bahas secara iseng saja. Pada pertemuan negara-negara yang tergabung dalam G-20 tersebut banyak agenda-agenda pertemuan antar pemimpin negara-negara G-20. Presiden Obama juga melakukan serangkaian pertemuan dengan pemimpin dari negara-negara G-20.

Berikut beberapa foto Presiden Obama berpose dengan pemimpin beberapa negara, termasuk Presiden SBY.

Barack Obama_Gordon Brown

Barack Obama_Dmitry Medvedev

Barack Obama_Sarkozy

Barack Obama_Yukio Hatoyama

Barack Obama_SBY    

Pada foto pertama terlihat Presiden Obama menggenggam erat tangan istri PM Inggris Gordon Brown, Sarah. Ada apa ? Mengapa ? “We’re ‘strong’ friends” jawab Obama. Bukan nafsuan, bos ?

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Internasional dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Ada Apa Presiden Obama Menggenggam Erat Tangan Sarah Brown ?

  1. BaNi MusTajaB berkata:

    Ada apa ya? ah tidak ada apa-apa. Sepertinya tangan Michelle juga memegang Sarah.Mungkin dia berbisik,”awas jangan ganggu suami saya.”..he..he..he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s