Teror Adebayor pada The Gunners

Adebayor tackle Cesc_0 Pertemuan antara tuan rumah Manchester City dengan Arsenal minggu lalu dalam English Premier League ternyata masih menyisakan cerita sampai saat ini yaitu kelakuan Emannuel Adebayor dalam pertandingan tersebut. Mungkin bagi Ade pertandingan tersebut sarat dengan emosi, karena merupakan pertemuan pertama kali dengan mantan klub yang dibelanya musim lalu. Adebayor tidak bisa mengontrol emosinya, dan bagi kubu Arsenal ada tiga kesalahan Ade.

Pertama, dan paling parah adalah selebrasinya setelah menjebol gawang Arsenal. Dia berlari histeris ke arah fans The Gunners merayakan golnya. Kesalahan kedua adalah Ade tertangkap kamera dengan sengaja menginjak van Persie, dan ketiga tackle berbahaya pada kaki kanan Cesc Fabregas, kapten Arsenal.

Ade selebrasi Emmanuel_Adebayor_Cesc Fabregas Adebayor tackle Cesc cesc_fabregas Fabregas's right leg Ade_tackle_van Persie Ade_tackle_van Persie3

FA yang turun tangan menyelidiki kasus Adebayor telah menjatuhkan 3 kali larangan bertanding pada Adebayor.

Kapten Arsenal, Fabregas ternyata masih marah kepada Adebayor. Menurutnya seharusnya Adebayor dikeluarkan dalam pertandingan tersebut saat Adebayor melakukan pelanggaran keras pada kaki kanannya.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s