Transkip Pembicaraan yang Diduga Antasari Azhar dan Anggoro Wijaya

image Antasari Azhar, mantan Ketua KPK dan tersangka dalam kasus pembunuhan Nasruddin telah menyerahkan alat bukti berupa rekaman pembicaraan antara dua orang yang sedang bernegosiasi tentang perkara korupsi. Berikut transkip pembicaran yang diduga antara Antasari Azhar dan Anggoro Wijaya, Bos PT Masaro di Singapura.

Anggoro Wijaya: Kita dari Komite Tiongkok, pak. Terimakasih juga. Pertama saya berterima kasih bapak berkenan menerima saya, untuk memberi kesempatan saya untuk melapor.

Antasari: Saya ingin… artinya saya tidak mau KPK ini melenceng dari pada misinya. Silahkan….

Anggoro Wijaya: Iya pak.. Iya pak. Pertama saya ingin minta exit lapor mengenai SKRT-nya proyek ini. Jadi proyek ini merupakan sistem komunikasi radio terpadu Departemen Kehutanan. Saya mulai ngurus ini sejak tahun 1986. Waktu itu, menterinya Pak Sujarwo. Waktu penggeledahan tgl 29 Juli, saya masih di China. Saya tidak berada di Indonesia. Pada hari penggeledahan itu, ada family saya langsung menelpon saya. Family saya ini pernah saya tolong di Surabaya. Nah… Sekarang dia ingin membalas saya, karena selama ini tidak sempat untuk membalas. Kebetulan dia kenal ama pak………karena beliau-beliau ini pernah di Jawa Timur. Menurut pengakuan dia (family saya), dia sudah mengatur Rp 6 miliar untuk……..penyidik dan juga sopir-sopirnya, waktu menggeledah itu, pak.

Antasari: hmmmmmm

Antasari: Itu sudah dilaksanakan?

Anggoro Wijaya: Sudah!!

Antasari: Bagiaman pelaksanaannya?

Anggoro Wiajaya: Kami tidak mengerti, pak. Tapi itu sudah…..

Antasari: Dan penyerahan itu untuk apa????!..Untuk apa. Masa ngasih begitu tidak untuk apa-apa..Untuk apa. Yang penting, saya selaku pimpinan ingin tahu. Kita ingin profesional. Kalu kegiatan itu benar, saya akan katakan benar. Namun kalau kegiatan itu salah, saya akan katakan salah. Tapi saya tidak mau ada kegiatan-kegiatan di luar itu.

Anggoro: Iya..Iya…

Sumber : metrotvnews

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Nasional dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s