AC Milan Incar Cesc Fabregas

Cesc_Fabregas Arsenal sedang memempertimbangkan tawaran dari AC Milan untuk kepindahan pemain tengah mereka, Cesc Fabregas. Pemilik Milan Silvio Berlusconi akan membicarakan hal ini dengan pelatih Milan Leonardo dan direktur Milan Adriano Galliani hari ini. Skipper Arsenal berusia 22 tahun ini sekarang menjadi daftar teratas target Milan. Dikabarkan koran Inggris The Sun bahwa Milan bersedia menawarkan kontrak dengan durasi 5 tahun dengan gaji 90.000 pound per pekan.

Kontrak Fabregas dengan Arsenal akan berakhir sampai tahun 2014. Banyak fans Arsenal saat ini gundah dengan tim pujaannya. Arsenal sudah menjual Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure ke Manchester City, dan saat ini Philippe Senderos sedang didekati Everton.

Kemarin, Arsenal menemui jalan buntu untuk menarik Chamakh, 25 tahun, dari klub Perancis, Bordeaux. Chamakh mengancam tidak akan bermain dengan performa terbaiknya di Bordeaux, jika klubnya mencoba mengganjal kepindahannya ke Premier League. Selain Arsenal, Chamakh juga diminati klub Premier lainnya, Sunderland.

Kontrak Chamakh di klubnya Bordeaux akan berakhir setahun lagi. Bordeaux perlu mempertimbangkan matang-matang kepindahan Chamakh. Jika terus mempertahankannya, Chamakh akan bebas transfer musim depan, dan Bordeaux tidak akan mendapatkan duit sepeserpun.

Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke AC Milan Incar Cesc Fabregas

  1. Ping balik: AC Milan Incar Cesc Fabregas | Update Blog Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s