Manchester City Tawar Kolo Toure 14 Juta Pound, Arsenal Terancam Keluar The Big Four

Kolo_Toure Arsenal saat ini diperingatkan jangan jual pemain lagi karena berbahaya bagi masa depan klub. Arsenal musim ini terancam keluar dari "the big four". Nama terakhir yang disebut akan keluar dari Arsenal adalah bek tengah asal Pantai Gading, Kolo Toure. Manchester City yakin bahwa penawarannya sebesar 14 juta pound akan berjalan lancar kepada pemain berusia 28 tahun tersebut. Penawaran Arsenal hanya selisih satu minggu setelah keberhasilannya memboyong Adebayor dari Arsenal dengan harga 25 juta pound.

Setiap tahun Arsenal selalu masuk menjadi the big four bersama Manchester United, Chelsea, dan Liverpool. Namun tahun ini Arsenal diragukan masuk 4 besar, terancam Manchester City yang telah mengumpulkan pemain-pemain top seperti Tevez, Adebayor, Robinho, dan lain-lain. Dengan masuk 4 besar, Arsenal selalu mendapat jatah berlaga di Liga Champion. Liga Champion musim-musim terakhir hasilnya sangat meyakinkan bagi klub-klub Inggris, sehingga mendatangkan keuntungan yang cukup besar. Relakah Arsenal digantikan tempatnya oleh The City ?

Ketertarikan Manchester City kepada Kolo Toure disebabkan kegagalannya menarik bek Chelsea, John Terry. Chelsea dan Terry telah menegaskan bahwa bek tangguh tersebut tidak akan meninggalkan Chelsea, walaupun dijanjikan akan mendapatkan gaji tertinggi di dunia oleh Manchester City.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s