Karir Massa di Formula 1 Terancam Tamat

Felipe_Massa_muka Insiden buruk yang dialami pembalap Ferrari di kualifikasi GP Hungaria menyebabkan karir Felipe Massa terancam tamat. Benturan keras yang dialami pada mata kiri dikabarkan parah, sehingga sangat sulit bagi Massa untuk melanjutkan karirnya di Formula 1.

Namun dokter yang mengoperasi Massa, Robert Veres belum bisa memastikan apakah Massa akan bisa kembali berlaga di F1 atau tidak. "Saya tidak tahu apakah Massa bisa kembali atau tidak. Saat ini terlalu dini untuk membicarakan masa depannya, termasuk soal balapan," ujar Veres.

Menanggapi kabar ini, Ferrari tidak lantas risau atau pun panik.  "Prioritas pertama kami adalah kesembuhan serta pulihnya Felipe," ujar presiden Ferrari Luca di Montezemolo. 

"Felipe adalah anggota penting dari keluarga Ferrari selama ini, sejak ia bergabung dengan kami ketika masih anak-anak. Kami semua berharap ia segera sembuh."

"Saya dan (team principal ) Stefano Domenicali sudah membuat rencana yang baik untuk masa depan. Prioritas pertama kami adalah memantau kondisi Felipe dahulu, baru setelah itu kami mengambil keputusan," tutup Di Montezemolo.

Felippe Massa_kecelakaan-3 Felippe Massa_kecelakaan-4Felippe Massa_kecelakaan-5 Felippe Massa_kecelakaan-6 Felippe Massa_kecelakaan-7 Felippe Massa_kecelakaan-8

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Olahraga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s