China Buka Channel TV Berbahasa Arab 24 Jam

cctv China akan melaunching sebuah channel TV berbahasa Arab. Channel berbahasa Arab tersebut merupakan bagian dari program stasiun China Central Television’s (CCTV) yang kan menyiarkan program-program berita, hiburan (intertainmen) dan kebudayaan. Channel berbahasa Arab tersebut akan mengudara selama 24 jam penuh. Ini merupakan promosi pemerintah China yang telah melakukan kontrol terhadap internet.

Zhang Changming, Wakil Presiden CCTV mengatakan : "Kami berharap dengan adanya program ini dunia akan mengetahui China secara lebih baik."

Channel baru berbahasa Arab itu dapat diakses paling tidak 300 juta orang di 22 negara yang berbahasa Arab yang dikenal dengan negara-negara Middle-East. CCTV akan bersaing dengan BBC yang juga telah membuka channel berbahasa Arab.

Pengelola CCTV menolak berkomentar berapa biaya yang dikeluarkan untuk membiayai operasional channel berbahasa Arab tersebut. Saat ini CCTV juga merencanakan akan melaunching sebuah channel berbahasa Rusia pada bulan September tahun ini.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Internasional dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke China Buka Channel TV Berbahasa Arab 24 Jam

  1. rindo berkata:

    i’am prove

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s