Rokok Bisa Memperkecil Penis

dilarang merokok Hati-hati bagi para perokok pria! Coba Anda periksa “alat vital” Anda, bandingkan ukurannya beberapa tahun lalu dengan ukuran sekarang. Ada perbedaan ? Apa sebabnya, hayoo ?  Sebabnya ternyata adalah rokok. Merokok bisa menyebabkan alat vital pria mengecil. Ini karena pembuluh darah yang mengerut. Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Berdasarkan paparan Mike Zimmerman dari Menshealth Jerman, merokok bisa memperpendek ukuran penis beberapa centimeter, karena pembuluh darah makin sempit. Lebih jelas, dokter spesialis kulit dan kelamin dr Darwis Toena, SpKK menyebutkan, persoalan panjang atau pendeknya ukuran alat vital pria, sudah terbentuk sejak lahir. “Namun kalau soal besar-kecilnya ukuran alat vital itu, ditentukan banyaknya suplai darah ke bagian ini,” sebut Darwis.

Ia menyebutkan, makin banyak suplai darah ke penis, makin besar pula ukurannya. Sebaliknya, jika suplai darah ke alat vital ini sedikit, maka ukuran alat vital terlihat tidak bisa membesar.

“Jika suplai darah kembali normal, maka suplai darah juga kembali normal,” sebutnya.

Terkait dengan rokok, menurutnya, zat-zat racun yang terkandung dalam tembakau itu, memiliki andil menghambat peredaran darah di bagian vital ini. “Karena itu sudah dituliskan jika rokok bisa menyebabkan impotensi, itu terjadi jika suplai darah kurang lancar,” sambungnya.

Darwis kemudian menyebutkan, pembuluh darah di bagian penis tak upahnya seperti spons yang mudah menampung aliran darah. Sehingga ketika suplai darah ke alat vital ini banyak, maka ukurannya akan lenih besar dibandingkan dalam keadaan normal.

Itu sebabnya dia menyarankan, apalagi bagi mereka yang memiliki keluhan terhadap alat vital ini, seperti impotensi atau ejakulasi dini.

Sebab, zat racun dalam rokok membuat pembuluh darah mengeras, kaku, dan menyempit sehingga peredaran darah ke testis sebagai tempat produksi sperma terganggu. Kondisi ini akan mempengaruhi kualitas sperma, bahkan saat ereksi tak akan bertahan lama.

Padahal, sesuai studi yang dilakukan State University of New York, semakin banyak cairan sperma yang dihasilkan, akan meningkatkan kepuasan pasangan. Sementara produksi sperma bisa saja terhambat akibat rokok. [kaltimpost_jpnn]

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa. Tandai permalink.

2 Balasan ke Rokok Bisa Memperkecil Penis

  1. katakataku berkata:

    rokoknya apa merokonya yang bikin kecil (lmao)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s