Foto-Foto Beckham Dicemooh dan Dicaci Maki Fans LA Galaxy

fans  LA Galaxy Kembalinya David Beckham ke Amerika Serikat (AS)—seusai menjalani masa peminjaman bersama AC Milan di kompetisi Liga Serie A Italia—tidak sepenuhnya diterima dengan baik oleh para fans Los Angeles (LA) Galaxy. Buktinya, di laga persahabatan melawan AC Milan yang berlangsung di Carson Stadium, California, Minggu (19/7) sore waktu setempat atau Senin (20/7) pagi WIB, Beckham mendapat cemooh dan caci maki dari sebagian fans LA Galaxy yang terkenal dengan sebutan LA Riot Squad.

Bahkan, seusai peluit babak pertama dibunyikan, Beckham nyaris terlibat perkelahian dengan seorang fans. Mantan gelandang Manchester United berusia 34 tahun itu berusaha melompati batas penghalang untuk menghampiri para fans tersebut yang selama pertandingan tak henti-hentinya mencemooh dirinya.
Sikap Beckham itu memancing reaksi seorang fans yang langsung beranjak dari tempat duduknya. Beruntung, para petugas keamanan bisa mencegah aksi bentrok tersebut. Beckham sendiri, seusai pertandingan menyatakan dirinya hanya ingin berjabat tangan dengan fans tersebut. “Namun, ia tidak mau melakukannya. Itulah yang terjadi,” aku Beckham seperti yang dikutip The Guardian.

Berubahnya sikap para fans LA Galaxy tidak terlepas dari pernyataan Beckham di awal tahun yang mengindikasikan ia lebih menginginkan tetap tinggal di Milan dibanding kembali ke Amerika. Beckham menunjuk level kompetisi Major League Soccer (MLS) yang dicapnya kurang kompetitif dibanding Serie A. Bahkan, gara-gara pernyataannya itu kapten LA Galaxy, Landon Donovan, dalam bukunya yang bertajuk “The Beckham Experiment” menuding Beckham tidak berkomitmen dengan kontrak yang telah ditekennya di LA Galaxy.

Alhasil, di laga lawan Rossoneri, sejumlah fans fanatik LA Galaxy menggelar spanduk yang isinya memrotes dan mencemooh sang superstar. Pun begitu pula ketika pertandingan tengah berlangsung. Setiap kali Beckham mendapat bola, LA Riot Squad selalu mencemoohnya. Meski demikian, tidak bisa dipungkiri LA Galaxy sangat membutuhkan peran dan kontribusi Beckham yang berjasa besar atas terciptanya dua gol balasan LA Galaxy lewat Alan Gordon dan Bryan Jordan. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Donovan. “Ia benar-benar berjasa bagi terciptanya dua gol tersebut,” puji Donovan.

Seusai pertandingan, Beckham mengaku telah memrediksi perlakuan sejumlah fans tersebut. “Saya telah memerkirakan sebelumnya. Kadang-kadang, apa yang diucapkan dan dilakukan mereka melampaui batas. Namun, secara keseluruhan, reaksi para fans sangat menggembirakan,” ujarnya. Memang, ketika ditarik ke luar lapangan ketika pertandingan tinggal tersisa 15 menit, Beckham mendapat sambutan meriah dari sejumlah fans yang tetap mendukung keberadaannya di LA Galaxy.

Beckham dimusuhi fans LA Galaxy_1 Beckham dimusuhi fans LA Galaxy_2 Beckham dimusuhi fans LA Galaxy_3 Beckham dimusuhi fans LA Galaxy_4 Beckham dimusuhi fans LA Galaxy_5 Beckham dimusuhi fans LA Galaxy_6

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Foto-Foto Beckham Dicemooh dan Dicaci Maki Fans LA Galaxy

  1. Ping balik: Barack Obama Panggil Astronot Apollo 11 untuk Misi ke Planet Mars | Update Blog Terbaru

  2. Ping balik: Keluarga Nur Sahid Diperkirakan Jalani Tes DNA | Update Blog Terbaru

  3. Ping balik: 200 Juta Orang Indonesia vs 2 Orang Malaysia. Siapa yang Menang ? | Update Blog Terbaru

  4. Ping balik: Gadget Penterjemah Bahasa Anjing | Update Blog Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s