Tevez Bantah Fergie

Carlos_Tevez_2 Carloz Tevez yang sudah resmi menjadi pemain Manchester City balik menyerang pernyataan Alex Ferguson, mantan bosnya di Manchester United. Kemarin Ferguson menyatakan bahwa Carloz Tevez tidak mau menjawab telepon dan SMS yang dikirimkannya untuk membahas statusnya di MU. Pernyataan tersebut tidak benar menurut Tevez.

“Saya dua tahun di sana, namun Fergi tidak pernah menelpon atau mengirim SMS kepada saya selama saya di sana.”, katanya. “Ada sekali dia berbicara denganku yaitu setelah pertandingan melawan AS Roma untuk membahas situasi terkait agendaku dengan timnas Argentina."sambungnya.

Carlos_Tevez_6

“Aku rasa bukan begitu cara yang pantas untuk memperlakukan seorang pemain yang sudah dua tahun berada di klub tersebut,” kata Tevez.

Tevez tampil gemilang di musim pertamanya dengan kostum "Setan Merah", dan langsung merasakan titel Premiership plus Liga Champions. Di musim lalu ia juga membantu MU mempertahankan gelar Liga Inggris, tapi ia tidak sering dimainkan sebagai starter sejak Fergie mendatangkan Dimitar Berbatov.
Penyerang berusia 25 tahun itu akan memperkuat City mulai saat ini setelah klub asuhan Mark Hughes itu membelinya seharga 25,5 juta poundsterling, dan memberinya kontrak berdurasi lima tahun.

Carlos_Tevez_1

Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Tevez Bantah Fergie

  1. ekojuli berkata:

    [ …tapi kayanya MU batal ke Indonesia… ]

    klu ngga caya…

    ini gw punya bocoran emailnya:

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/17/ini-dia-email-pembatalan-mu-ke-indonesia/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s