Serena Williams Juarai Wimbledon 2009

Serena_William_win_Wimbledon 2009 Serena Williams berhasil keluar sebagai juara turnamen Wimbledon setelah menundukkan Venus Williams. Mengalahkan sang kakak yang sudah dua tahun berturut-turut keluar sebagai juara di sana, Serena merasa takjub.

Petenis berusia 27 tahun itu memenangi titel Wimbledon-nya yang ketiga setelah menyungkurkan Venus dengan skor 7-6 dan 6-2. Sebelumnya, Serena keluar sebagai juara di turnamen ini pada tahun 2002 dan 2003.

Catatan tersebut jelas masih kalah mentereng dibandingkan dengan Venus. Sebelum menjalani partai final, Venus telah lima kali keluar sebagai juara. Partai puncak kali ini merupakan partai finalnya yang kedelapan selama berlaga di Wimbeldon.

Jadi, wajar apabila Serena menganggap kakaknya yang lebih tua dua tahun darinya itu lebih diunggulkan. Oleh karenanya, ia merasa sebuah keajaiban telah terjadi ketika ia berhasil mengangkat trofi juara.

"Saya merasa sangat takjub. Saya merasa diberkahi. Saya tak percaya bisa memegang trofi ini," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Turnamen ini selalu menjadi milik Venus. Semua ini belum berakhir karena saya belum benar-benar menang," lanjutnya.

Titel di Wimbeldon ini merupakan titel grand slam kedua yang diraih Serena pada tahun 2009 ini. Sebelumnya, ia sukses memenangi Australia Terbuka pada bulan Januari silam.

Pos ini dipublikasikan di Olahraga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s