Alberto Massacci, Perjudian Fergie Kedua Menjelang Premier League Dimulai

fergie Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson kembali membuat sensasi. Dia lagi-lagi melakukan perjudian dengan memboyong pemain belia dari ranah Italia.
Mungkin terinspirasi dari kesuksesannya mendidik dua Italiano muda sebelumnya, yaitu Giuseppe Rossi dan Federico Macheda. Fergie mencoba sekali lagi peruntungannya dengan menggaet bek 16 tahun Empoli Alberto Massacci.

Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Sabtu (4/7/2009), Massacci sendiri yang mengaku sudah menjalani tes kesehatan dan akan segera  mengikat kontrak dengan United.

"Awalnya saya tidak percaya Sir Alex menghubungi saya. Satu jam saya berbicara dengannya, dia meyakinkan bahwa tidak ada satu pun yang akan merintangi langkah historis itu," ungkap Massacci.

"Meskipun terasa sangat berat mengingat usai saya menginjak 16 tahun, namun tidak bisa disangkal kalau ini adalah sebuah kesempatan emas dan saya tidak mau menyesal di kemudian hari," pungkasnya.

Alberto Massacci merupakan perjudian kedua Fergie musim ini setelah sebelumnya menggaet Michael Owen secara free transfer. Namun demikian, banyak yang memuji kebiasaan Fergie ini. Lihatlah apa yang dilakukannya dengan Giuseppe Rossi, Macheda, Ronaldo, dan lain-lain. Sewaktu ditarik Fergie dari Sporting Lisbon, banyak yang tidak mengenal Ronaldo. Sekarang Ronaldo dijual sebagai pemain termahal dunia memecahkan rekor Zidane.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s