Staples Center, Tempat Penghormatan Terakhir Michael Jackson

antri tiket_Jacko_staples center Lokasi yang dipilih untuk memberi penghormatan terakhir kepada Michael Jackson pada Hari Selasa 7 Juli telah dipilih, yaitu Staples Center. Tempat pertunjukan di pusat kota Los Angeles itu menjadi tempat bintang pop tersebut melakukan latihan sebagai persiapan rangkaian turnya ke Inggris. Pihak penyelenggara mengatakan upacara penghormatan pada hari Selasa depan itu merupakan perayaan kehidupan raja pop dunia. Dan sebanyak 11.000 tiket gratis rencananya akan dibagikan kepada para penggemar Jackson.

Keputusan tentang tempat ini mengakhiri spekulasi selama ini yang menyebut kalau bekas rumah Jackson, Neverland di Los Angeles, yang akan menjadi tempat upacara penghormatan.

Bisa jadi film
Sementara itu rekaman video dari latihan yang dilakukan Jackson untuk persiapan tur ke Inggris diterbitkan oleh promotor guna memperlihatkan dia dalam keadaan sehat walafiat sebelum kematiannya.

Video itu direkam tanggal 23 Juni dan memperlihatkan Michael Jackson bernyanyi dan berdansa saat membawa hit They Don’t Really Care About Us, dengam memasukkan elemen dari nomor History dan She Drives Me Wild.

Randy Phillips, President AEG Live –yang menjadi promotor tur Michael Jackson di Inggris– mengatakan terdapat 100 jam rekaman video latihan yang bisa diproduksi menjadi sebuah film maupun beberapa album.

"Kami memiliki audio yang cukup untuk membuat 2 album live dan dia belum pernah memiliki album live," tambahnya.

"Ini merupakan karya terakhir dari jenius abad 21."

Michael Jackson rencananya akan menggelar 50 konser di Arena O2 London, yang tadinya akan dimulai pertengahan Juli. Dia dilaporkan mengeluh karena merasa 50 konser terlalu banyak. "Saya menyepakati 10 konser keliling dunia, namun bangun dengan 50 konser di satu tempat," tuturnya kepada para penggemarnya.

Sidang ditunda
Sementara jurubicara mantan istri Michael Jackson, Debbie Rowe, mengatakan belum memutuskan apakah akan memperjuangkan hak perwalian anak-anak Jackson atau tidak.
Hari Kamis, permintaan Rowe untuk menunda sidang dalam membesarkan kedua anak mereka, Michael Joseph Jackson Jr –atau yang dikenal sebagai Prince Michael– yang berusia 12 tahun dan Paris Michael Katherine Jackson, 11 tahun.

Adapun putra bungsu Michael Jakcson, Prince Michael II yang berusia 7 tahun, lahir melalui kandungan seorang ibu yang tidak pernah diungkapkan jati dirinya. Surat wasiat Jackson meminta agar ibunya, Katherine Jackson –yang berusia 79 tahun– mendapat hak untuk membesarkan ketiga anaknya.

Hakim sudah menunda sidang hingga Senin 13 Juli, sesuai dengan permintaan Rowe dan Katherine Jackson, yang saat ini mendapat hak perwalian sementara. Rowe menikah dengan Michael Jackson Tahun 1996 namun bercerai pada Tahun 1999. Dia melepaskan hak perwalian atas kedua anaknya namun kemudian memperjuangkannya kembali Tahun 2003.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Staples Center, Tempat Penghormatan Terakhir Michael Jackson

  1. ekojuli berkata:

    Percaya Hantu….???

    Ini dia Video- Hantu Michael Jackson yang keliaran di Neverland

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/07/video-hantu-michael-jackson-berkeliaran-di-neverland/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s