Wow! Lapisan Luar Peti Mati Jacko Berlapis Emas 14 Karat!

peti mati JackoMeski hanya manusia biasa, mengantarkan kepergian mendiang Michael Jackson menuju peraduan terakhirnya harus tetap bergaya. Sebuah peti mati berlapis emas pun disiapkan untuk King of Pop. Wuaah!

Peti mati berlapis emas itu tidak terbuat dari kayu seperti biasanya, melainkan perunggu yang solid. Lapisan terluarnya adalah emas 14 karat dengan lapisan kain beludru berwarna biru tua di bagian dalam. Bantal penyagga kepala jasad pun terlihat nyaman, seolah yang menggunakan peti itu bisa merasakannya.

Namanya tak main-main, The Promethean, nama seorang tokoh Yunani yang mendapat hukuman dari para Dewa karena mencuri api di surga untuk diberikan kepada manusia. Entah mengapa peti itu dinamankan demikian, mungkin karena lapisan emasnya yang berkilauan.

TMZ, Jumat (3/7) melaporkan, peti itu dipesan dari Batesville Casket Company. Peti yang sama juga pernah digunakan saat legenda musik soul James Brown tutup usia pada 2006. Kabarnya, seremonial publik akan digelar di Staples Center, Los Angeles, Selasa 7 Juli pekan depan. [inilah.com, tmz]

Pos ini dipublikasikan di Fenomena dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Wow! Lapisan Luar Peti Mati Jacko Berlapis Emas 14 Karat!

  1. elda berkata:

    semoga masuk surga tapi mj islam ga yaaaaaaaaa

  2. Marlin berkata:

    Mungkin MJ ga akan masuk surga atas kehilafannya…jalan satu-satu-nya hanya Kristus Yesus…tiada jalan yg lain,termasuk peti emas. Semoga pada hari penghakiman ada pengampunan dari Kristus yg adalah Sang Raja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s