Wawancara Pertama Keluarga Jackson di Media

jermain_jackson Kakak Michael Jackson, Jermaine Jackson jadi anggota keluarga pertama yang bersedia duduk dan diwawancarai media di Neverland, tepat seminggu setelah ‘King of Pop’ mangkat. Berikut sebagian isi wawancara yang dimuat laman E!Online, Kamis 2 Juli 2009 waktu setempat.

Tentang kedekatannya dengan Jacko

"Dia pergi terlalu cepat, terlalu cepat. Saya berharap sayalah yang duluan pergi."

"Saya selalu merasa sebagai tulang punggungnya. Seseorang yang selalu ada untuk dia.  Apa yang tak bisa dia katakan, akan saya sampaikan. Selama persidangan, apapun, saya yakin dia 1.000 persen tak bersalah. Saya tahu, semua tahu."

"Michael adalah pemberian Allah. Dan Dia memanggilnya kembali"

Saat mendengar sang adik pergi

Jermaine mengaku mengetahui kabar duka tersebut dari rekannya, tak percaya, dia menelepon Katherine, ibunya.

"Mendengar ibu saya mengatakan Michael meninggal….merasakan kepedihan dalam suaranya saat mengatakan putranya telah tiada, sesuatu yang tak bisa dibayangkan."

Jermaine sempat melakukan perpisahan pribadi dengan jenazah Jacko.

"Saya cium keningnya, saya peluk dia dan menyentuhnya. Saya bilang, ‘Michael, saya tidak akan pernah meninggalkanmu sendiri.’ Saya merasa sangat, sangat kosong saat itu"

Bagaimana keluarga besar Jackson menghadapi kematian Michael

"Ini sangat berat, keluarga kami harus kuat. Kami selalu menjadi satu keluarga dan saling mendukung satu sama lain. Tapi, ini terlalu berat, sangat berat."

"Kami kehilangan saudara kami, pahlawan kami. Dunia berduka, kami juga berduka. Situasi ini tak bisa dipercaya."

Tentang anak-anak Jacko, Prince Michael, Paris-Michael, dan si bungsu ‘Blanket’

Kata Jermaine, ketiganya melihat jenazah ayahnya terbaring di rumah sakit.

"Saya tahu ini sangat berat, tapi ini yang terbaik. Pada awalnya saya menolak ide mempertemukan mereka dengan jenazah Michael. Tapi bayangkan jika mereka tak melihatnya?"

Anak-anak Michael saat ini tinggal bersama-sama para sepupu mereka dan Jermaine akan melaksanakan wasiat Jacko yang menunjuk ibunya, Katherine sebagai pengasuh.

Soal pemakanan Jacko di Neverland

"Ini rumahnya. Dia yang menciptakan ini semua, kenapa tidak dia dimakamkan di sini. Saya masih merasakah kehadirannya di sini, seperti dia sedang pergi, tur di suatu tempat. Dia membangun tempat ini dengan cinta, kau bisa lihat itu dan merasakannya."

"Lihat tempat ini…dia yang membuatnya."

Tentang tuduhan penyalahgunaan obat-obatan yang dialamatkan ke Jacko, termasuk diduga jadi penyebab kematiannya

"Orang hanya bisa bicara tanpa berdasarkan fakta-fakta. Ini sangat menyakitkan bagi keluarga, bagi kami, karena kami sama sekali tak tahu hal itu"

Jermaine mengakui Jacko tertekan

"Michael menjadi korban dari kesuksesannya. Ini sangat berat bagi dia. Apa yang terjadi dalam hidupnya, dan kemudian tekanan-tekanan itu datang. Dia sangat tertekan. Bayangkan kau bekerja sangat berat, berusaha sebaik-baiknya, tapi orang menganggap kamu sebaliknya"

  [vivanews.com]

Pos ini dipublikasikan di Tokoh dan tag , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Wawancara Pertama Keluarga Jackson di Media

  1. elda berkata:

    terimakasih beritanya di eonline pake bhs inngris aku ga ngerti untung ada ini terus di update beritanyayaaaaaaa

  2. Purnama berkata:

    Michael bkn korban kesuksesan lbh tepatnya dia jd korban media yg seolah selalu mencari kesalahannya walau sekcl apapun entah itu bnr/ gosip yg jelas aku jd makin benci sm media yg demi uang tdk segan2 mengfitnah org sebaik michael jg manager & produser konsernya yg cuma mikirin duit mrklah yg telah membunuh MJ semoga dosa mrk tak kan pernah diampuni Tuhan ( emosi aku !! )

  3. Purnama berkata:

    Michael bkn korban kesuksesan lbh tepatnya dia jd korban media yg seolah selalu mencari kesalahannya walau sekcl apapun entah itu bnr/ gosip ! Yg jelas aku jd makin benci sm media yg demi uang tdk segan2 mengfitnah org sebaik michael jg manager & produser konsernya yg cuma mikirin duit mrklah yg telah membunuh MJ semoga dosa mrk tak kan pernah diampuni Tuhan ( emosi aku !! )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s