Bugil di Kantor untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan

Sam JacksonSekelompok staf dari sebuah perusahaan di Inggris menemukan performa kerja yang lebih baik dengan bekerja tanpa mengenakan busana apa pun. Para karyawan di perusahaan pemasaran dan desain, onebestway, di New Castle, bekerja tanpa sehelai benang pun yang melekat di tubuh mereka atas permintaan bos mereka yang berpendapat bahwa langkah itu dapat meningkatkan bisnis.

Perusahaan yang terancam bangkrut ini telah memecat 6 karyawannya sejak bermulanya krisis keuangan. Untuk mengatasi masalah ini, seorang psikolog David Taylor diminta pendapatnya guna meningkatkan semangat kerja tim di perusahaan itu. 

Hasilnya adalah Naked Friday atau acara yang diadakan sehari penuh pada hari yang ditentukan saat karyawan bekerja tanpa mengenakan busana apa pun. Kegiatan ini ternyata mendongkrak semangat kerja tim dan meningkatkan pendapatan perusahaan.

Sam Jackson2

Front-of-house Manager Sam Jackson menjelaskan ke The Sun, "Ide ini memang brilian. Setelah kami saling berpandangan sambil telanjang, kami tidak menemukan lagi pembatas hubungan antara satu dengan lainnya."
"Kami tidak tertekan (dengan kegiatan ini). Apabila kami ingin mengenakan pakaian atau celana dalam, kami bisa saja melakukannya. Namun, saya menyukai tubuh saya dan saya tak merasa malu," jelas perempuan berusia 23 tahun itu.

Sepekan sebelum diadakannya acara ini, para karyawan dimotivasi untuk memfotokopi bagian tubuh mereka agar mereka merasa lebih percaya diri.
"Perlu waktu seminggu bagi David untuk membangun keberanian kami. Pertama kali melakukannya sangat membuat diriku cemas, tetapi begitu saya menjalaninya di kantor, saya benar-benar merasa nyaman," ungkap Sam.
"Kami menjadi lebih terbuka dari sebelumnya dalam bercengkerama. Performa perusahaan juga meningkat drastis," jelas Sam.

Sementara Direktur Pelaksana Mike Owen (40) mempunyai pendapat tersendiri mengenai kegiatan bertelanjang di kantor itu. "Kami bisa jadi berani atau gila. Tetapi saya ingin menyampaikan ke setiap orang bahwa mereka tidak harus melakukannya—hanya apabila keputusan itu merupakan keputusan yang tepat."
"Sebagai perusahaan kreatif, kami mengajak klien kami untuk berani dan ini adalah cara menghadirkan keberanian pada diri kami," ujar Mike Owen. [kompas.com]

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Gaya Hidup dan tag , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Bugil di Kantor untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan

  1. yah… bugil mungkin bisa aja, asal tetep dalam kantor, ga nudisme, dan ga free sex.. 😉

  2. Egge berkata:

    Terbukti sudah, inilah salah satu tanda-tanda kiamat akan segera tiba, dimana manusia sudah tidak punya rasa malu

  3. Marlin berkata:

    Apapun nama-nya itu tidak dapat dibenarkan oleh agama apalagi di dunia timur.Sebagai manusia berdosa kita tidak dapat mengendalikan mata dan pikiran apalagi hal itu terus2 terjadi,jadi jangan cobai diri kita jatuh dalam dosa. Setuju?

  4. ramaaudiovisual berkata:

    gpp lagi brow,,kita kembali ke masa kita dilahirkan,,uuuuuuaaaaddddeeemm benerrrrrrrr

  5. dado berkata:

    kayanya idenya bagus juga diterapkan di Indonesia. Saya dukung deeh!!!

  6. mia susilawaty berkata:

    manusia yang…..gagal dalam hidupnya adalah….manusia yang mengandalkan hanya yang terlihat di dirinya untuk berguna bagi oranglain….

    manusia yang…berhasil….layaknya manusia yang fitrah….slalu punya andalan dari yang terlihat sampai tidak terlihat yaitu hati dan pemikiran….

    saya tertawa….bila banyak komentar…atau apapun yang stuju pere telanj….beredar di tmp umum apalagi kantor….

    kalau pere itu ibu anda….anak anda…GIMANA?
    ingat ucapan…cermin anda

    saya kasian….tapi di indonesia…tak dapat dipungkiri….bermain dikantor….lumrah…kata orang biadab….SUNGGUH KASIAN….wanita hampa….sayang ku para wanita….dimanapun….cintailah diri anda dengan tidak membiarkan….jasmani kita terhina….walau sedetik

  7. Yep berkata:

    Weleh…weleh…Ada Ada Saja….Nih Boz 😆

  8. michael berkata:

    Politik yang bner -bner kacau
    menghalalkan segala cara

  9. cep berkata:

    kenapa jg hrs berbuat bgt.

  10. eydulyadev shujaud khan berkata:

    ooo baguss utk bisnis, kalau di indonesia bisnis KOTEKA pasti lancar..

  11. maecin78 berkata:

    all make VIMAX He….he….he…
    Your Penis will become bigger and firmer. Stronger and more intense orgasms. Stop premature ejaculations. 100% Natural Ingredients. Erections when you want them. Substantially increase your sexual desire and stamina.

  12. maecin78 berkata:

    PERMANANT RESULT
    Yes they are. You control the growth because once you reach your optimum size you could stop taking VIMAX PILLS. We say you could stop taking VIMAX PILLS because it is not necessary to be larger then 9 inches. Most women can only comfortably accommodate a 9 inch penis. Anything larger than that may be too large for most women. Nine inches or more then 9 inches, the choice is yours.

    WEEKS 1-4

    The most noticeable change will be the width of your penis and longer-lasting erections.

    WEEKS 4-8

    You will see a change in the length of your penis and you will notice a thicker and wider penis.

    WEEKS 9+

    When you have an erection you will see a very noticeable change. Your penis will look firmer and stronger than you ever dreamed possible.

  13. agungisme berkata:

    uang memang bisa membutakan mata hati …

  14. ardy berkata:

    sesuatu yang salah jganlah ditiru,itu akan menghancurkan masa depan dan akhiratmuuuu

  15. Leo berkata:

    Dasar anjing.klo begitu malah kacau prusahaan, mending buka kafe aja.

  16. Gerizal berkata:

    He…he…he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s