Benzema Berlabuh di Madrid

karim benzema Real Madrid membeli pemain berbakat lagi. Striker Olympique Lyonnais, Karim Benzema, akhirnya resmi menjadi bagian dari "Los Blancos". Hanya beberapa jam setelah membantah bahwa Benzema akan ke Madrid, Lyon membuat pernyataan kontras. Secara resmi mereka mengkofirmasi bahwa negosiasi dengan Madrid untuk transfer Benzema sudah selesai.

Menurut pernyataan Lyon lewat situs resminya, Benzema dibeli 35 juta euro (sekitar Rp501 miliar). Jika mendapat bonus lagi berkaitan dengan penampilan Benzema, maka Lyon akan mendapat 41 juta euro (sekitar Rp586,7 miliar).
Situs itu juga menjelaskan situasi Benzema dalam proses transfer itu. Menurut Lyon, transfer tersebut berlangsung setelah ada diskusi.

"Beberapa hari lalu, Karim Benzema lapor ke Presiden Lyon, Jean Michel Aulas, tentang keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Madrid selalu menjadi klub yang ingin dia bela. Transaksi pun segera berlangsung," jelas pernyataan itu.

"Benzema berharap mendapat kesempatan bergabung dengan Madrid yang dipenuhi pemain-pemain kelas dunia. Lyon menerima keputusan Karim Benzema dan kemudian segera menegosiasikan masalah transfer dengan Madrid," tambahnya. [kompas]

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s