Madrid Perkenalkan Kaka, Pilih Nomor 8

Kaka_tunel_saliendo Kaka Akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh Real Madrid. Dalam sebuah prosesi yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi, mantan pemain terbaik dunia itu dapat sambutan hangat dari 5.000 fans Los Merengues.

Kaka yang dibeli Madrid dengan harga 68 juta euro dari AC Milan diperkenalkan resmi pada publik dalam sebuah acara, yang disebut Reuters sebagai, ‘bergaya Hollywood’. Setidaknya 5.000 fans klub berjuluk Los Merengues itu datang langsung ke Bernabeu untuk menyaksikan momen bersejarah tersebut.

Dalam acara tersebut Kaka juga memamerkan jersey barunya yang kini berwarna putih dengan nomor punggung delapan. Dalam beberapa musim terakhir, nomor tersebut digunakan Fernando Gago. Sebelumnya, selama enam musim membela Milan, Kaka selalu mempergunakan nomor punggung 22.

Kaka benar-benar mendapat perlakuan seperti bintang papan atas Hollywood dalam acara tersebut. Saat turun dari panggung yang sudah disiapkan dan pergi mendekati fans barunya, dia mendapat pengawalan ketat dari beberapa bodyguard. Beberapa penonton memang ada yang berusaha nekat menerobos pagar pembatas demi bisa menyentuh mantan pemain terbaik dunia itu.

Rangkaian acara yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi dan internet ke seluruh penjuru dunia itu dibuka dengan pidato singkat Presiden Florentino Perez. Dia mengucap terimakasih pada Kaka yang memutuskan menerima pinangan Madrid.

Raul Albiol yang didatangkan dari Valencia pekan lalu direncanakan akan diperkenalkan secara resmi pekan depan. Sementara sang pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo akan dapat giliran pada Senin (6/7/2009).

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s