Persisam Beli Ronald Fagundez Rp 1,3 Miliar

aidil_fitri Menghadapi musim kompetisi Liga Super Indonesia 2009/2010, Persisam Putra Samarinda, Kalimantan Timur, telah menentukan skuadnya. Sejumlah nama pemain nasional dan pemain asing yang telah malang melintang di sepakbola nasional menjadi incaran Manajer Persisam Aidil Fitri di antaranya Ronald Fagundez.

Aidil menyatakan telah memberikan panjar sebagai tanda jadi para pemain yang diinginkan bergabung dengan tim berjuluk Elang Borneo. Aidil menyatakan telah memanjar pemain asing seperti gelandang Persik Kediri Ronald Fagundez, stopper Sriwijaya FC Palembang Tsimy, dan gelandang Deltras Sidoarjo Danilo Fernando.

"Kami sudah sepakat mendatangkan Ronald Fagundez dengan harga Rp 1,3 miliar," kata Aidil, Minggu (28/6).

Menurut Aidil, pihaknya mendatangkan Danilo Fernando bergabung ke Persisam lebih mahal dibandingkan Fagundez. Persisam harus merogoh kocek Rp 1,4 miliar.

Sedangkan pemain lokal yang telah dipanjar menurut Aidil ada nama bek Persik Kediri Hamka Hamzah, bek Persik Usep Munandar, bek kanan Persik M Roby. Sebagai penjaga gawang, Persisam telah memanjar Made Wirawan (Persiba Balikpapan) dan Wawan Darmawan (Persita Tangerang).

"Pemain asing sudah kami panjar Rp100 juta, sementara untuk pemain lokal sudah kami panjar Rp 50 juta" ujar Aidil.

Saat ini, kata Aidil, pihaknya telah memiliki 23 nama pemain yang akan bergabung dengan Persisam. Dari nama-nama yang tercatat, manajemen Persisam hanya mempertahankan tiga pemainnya, Syaiful Lewenussa (bek kiri), Akbar (gelandang) dan Gantar (gelandang). Sisanya, pemain baru yang didatangkan dari tim lain.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s