Hidayatullah Sumbang 4 Juta Suara ke JK-Wiranto

jkkampanye BALIKPAPAN – Pengurus Pusat Hidayatullah secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Jusuf Kalla-Wiranto. Organisasi beranggotakan sekitar 4 juta orang itu berjanji akan all out memenangkan JK-Wiranto.

"Ada sekitar 4 juta suara yang akan kita berikan kepada JK-Wiranto dalam pilpres 8 Juli mendatang," ungkap Sekjen DPP Hidayatullah M Wibowo ketika dihubungi, Jumat (26/6/2009).

Menurut Wibowo, dukungan resmi telah diputuskan dalam rapimnas Hidayatullah pada bulan Mei lalu di Jakarta. Saat itu hadir JK dan tokoh oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim.

Dukungan kepada JK dikarenakan adanya kesamaan secara ideologis. Selain itu, JK juga berasal dari keluarga muslim yang sudah sangat dikenal para pengurus Hidayatullah. Wibowo yakin JK-Wiranto bisa masuk dalam putaran dua pilpres."Kalau sudah begitu kita yakin JK bisa memenangkan hajatan ini," katanya.

Menanggapi isu kalangan Hidayatullah dari Kalimantan Timur akan mendapat jatah menteri apabila JK-Wiranto terpilih, ditampik oleh Wibowo. Menurutnya soal itu menjadi urusan pengurus pusat Hidayatullah.

Pada kampanye JK ke Balikpapan Sabtu mendatang, dijadwalkan JK bersama rombongan selain kampanye di Lapangan merdeka, dan mengunjungi Pasar Pandansari juga akan mendatangi Pesantren Hidayatullah di Gunung Tembak.

[sumber : okezone.com]

Pos ini dipublikasikan di Politika dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s