Amin : Tunjukkan Saja KTP

herawati Ketua MPP Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais minta istri cawapres Boediono, Herawati menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk memperjelas status agamanya. Hal tersebut terkait isu yang menyebutkan Herawati adalah pemeluk Katolik.
“Tunjukkan saja KTP-nya kalau ditanya orang apa agamanya, nanti kan kelihatan di situ apa agamanya,” kata Amien saat ditemui di Hotel Sultan, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (25/6/2009).

Menurut Amien, sudah menjadi hal biasa dalam negara demokrasi jika berhembus isu-isu seperti itu menjelang pemilu. Meski demikian, Amin menolak berkomentar jika berhembusnya isu tersebut tergolong black campaign.
“Saya tidak mau komentar masalah itu. Yang pasti kalau ditanya orang apa agamanya, ya tunjukkan aja KTP nya. Biar jelas. Itu saja, gampang toh,” pungkasnya.

Setelah isu tersebut berhembus Herawati terlihat dengan tampilan berbeda saat bertemu dengan 1.000 perempuan muslimah pada Kamis (25/6/2009). Herawati yang sebelumnya diserang isu penganut Katolik, tampil mengenakan batik warna oranye, lengkap dengan kerudung warna pink. [detikcom]

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Politika dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s