Kerabat Kelantan Penolong Manohara Dirampok, Pembantunya Diperkosa

datuk kadar shah Rumah Datuk Kadar Shah Sulaiman, kerabat Kesultanan Kelantan yang menolong Manohara Odelia Pinot, disatroni perampok. Pembantu Datuk Kadar Shah yang sendirian di rumah itu diperkosa.

Rumah Kadar di Shah Alam’s Section 13 itu didatangi perampok, Minggu (21/6/2009) dini hari. Para perampok yang berjumlah 6-7 orang itu menutupi wajahnya dengan topeng. Polisi telah menangkap 2 dari perampok tersebut.

Seperti dilansir Malay Mail, Kepala Polisi Selangor DCP Datuk Khalid Abu Bakar menyatakan peristiwa itu diduga terjadi antara pukul 01.00-02.30 waktu setempat. Kadar Shah saat itu tidak ada di rumah.

Sumber di kepolisian Selangor menyatakan, kasus tersebut dimasukkan dalam kasus perampokan dan perkosaan.

Kadar Shah saat dihubungi Malay Mail menyatakan ia tidak begitu tahu tentang perampokan yang menimpa rumahnya. Kadar Shah berada di Jakarta selama 2 hari untuk urusan bisnis. Dia juga bertemu Manohara dan pengacaranya.

"Polisi menelepon saya pukul 04.00 pagi dan berkata rumah saya telah dimasuki perampok. Saya tidak bisa berkata apa-apa," kata Kadar Shah.

Kadar Shah merupakan salah satu kerabat Kesultanan Kelantan yang menjadi pahlawan bagi Manohara Odelia Pinot saat melarikan diri dari suaminya, Pangeran Kesultanan Kelantan Tengku M Fakhry.

Setelah bebas dari Fakhry, model 17 tahun ini mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia mengaku dibius hingga muntah darah, badannya disilet dan mengalami kekerasan seksual. Mano telah melapor ke polisi dan menjalani visum atas luka-lukanya.

Fakhry yang dilaporkan atas kasus KDRT balik melaporkan Manohara ke Polisi Diraja Malaysia dengan tuduhan pencemaran nama baik. [detik.com]

Pos ini dipublikasikan di Internasional dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kerabat Kelantan Penolong Manohara Dirampok, Pembantunya Diperkosa

  1. anex berkata:

    lucu dong .bila pula datuk ini jd kerabat diraja kelantan? kok temberang amat sih? semua orang kelantan kok nggak tahu adanya kerabat yng ini dong. Rasanya datuk ini nggak ada sih kena mengena sama krabat istana. Bapanya ahli politik terkenal tp tiada siapa pernah tahu kaitannya dgn istana kelantan. jgn sembarangan ah.isterinya bekas miss malaysia 1976, satu sekolah sama mama gue tu….. lebih cantik dari manohara lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s