Identifikasi Korban Air France 447

identifikasi_af447 Pejabat Brasil telah mengidentifikasi 11 dari 50 jenazah yang ditemukan di tempat hilangnya pesawat Air France yang mengakibatkan 228 orang meninggal pada tiga pekan lalu. Jenazah yang berhasil diidentifikasi, 10 warga Brasil dan satu orang pria asing, seperti disampaikan pejabat Brasil tersebut. Mereka tidak memberikan keterangan detail tentang jenazah tersebut.

airFrance_victims Pesawat Airbus A330 jatuh di lautan Atlantik pada 1 Juni lalu. Alat perekam data milik pesawat tersebut belum ditemukan, dan penyebab kecelakaan pesawat hingga saat ini masih misteri.

Tim SAR dari sejumlah negara masih mengamati wilayah tempat terjadinya kecelakaan untuk mencari pesawat tersebut. Para penyelidik telah meneliti sejumlah jenazah dan puing di Kota Recife di Brasil bagian utara.

Lima jenazah telah diidentifikasi sebagai pria Brasil, lima jenazah lain merupakan perempuan Brasil dan satu jenazah sebagai "orang asing berjenis kelamin pria", seperti disampaikan oleh pejabat lokal, Sabtu lalu.

Spekulasi tentang penyebab jatuhnya pesawat dalam perjalanan dari Rio de Janerio menuju Paris, sejauh ini mengarah pada kemungkinan tidak berfungsinya alat sensor kecepatan udara.

Pesawat diketahui tidak konsisten mencatat kecepatan sesaat sebelum kecelakaan dalam cuaca badai. [bbc]

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Internasional dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s