Inilah Wajah Cici Paramida Setelah Dihajar Suaminya

ciciparamidamekkah_285 Pedangdut Cici Paramida babak belur usai memergoki suaminya bersama perempuan lain di dalam mobil. Luka-luka yang didapat Cici tersebut terjadi karena pelantun ‘Wulan Merindu’ itu tersungkur usai disenggol mobil Range Rover sang suami.
"Mba Cici menghentikan kendaraan suaminya sehingga kesenggol. Pak Suhaebi tidak mengenali Mba Cici. Dia takut yang menghadang itu orang jahat," ujar Kapolres Bogor AKBP Sentana saat ditemui di Polres Bogor, Jawa Barat, Senin (15/6/2009) malam.

Menurut Sentana, pada polisi, Suhaebi juga membantah melakukan pemukulan. Ia sama sekali tidak tahu kalau yang menghadangnya adalah Cici, perempuan yang dinikahinya di Mekkah, Maret lalu.
Meski Suhaebi membantah memukul, polisi tetap menjadikan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu sebagai tersangka. Ia disangkakan dengan pasal 44 UU KDRT yang ancaman hukumannya maksimal 5 tahun penjara.
Polisi saat ini juga sudah memegang bukti-bukti dan saksi-saksi dari pihak Cici. Setidaknya ada 7 saksi yang digandeng Cici untuk menyeret suaminya ke penjara.
Mengenai orang ketiga yang disebut Cici ikut dipergokinya bersama sang suami, Sentana berujar perempuan bernama Ami tersebut bukanlah selingkuhan Suhaebi. "Itu kawan lama. Ami janjian ketemu di atas sana (Puncak-red)," jelasnya.

cici_paramida_kdrt

Penyebab wajah Cici Paramida babak belur sedikit terungkap. Suami Cici, Suhaebi, mengaku menabrak pelantun ‘Wulan Merindu’ itu. Namun saat kejadian Suhaebi sempat tak mengenali Cici.
"Saya sama sekali tidak sadar ketika kejadian itu. Kejadiannya adalah saya dihadang orang, saya merasa terancam lalu menyelamatkan diri saya. Saya takut itu orang jahat. Tapi tanpa disadari malah mengakibatkan luka-luka," jelas Suhaebi saat ditemui seusai menjalani pemeriksaan di Polres Bogor, Jawa Barat, Senin (15/6/2009) malam.

cici_paramida_kdrt2 Suhaebi yang diwawancara sambil berjalan itu menuturkan kalau dirinya sama sekali tidak bermaksud menyakiti istrinya tersebut. "Saya sedang konsentrasi membawa mobil karena saya dihadang orang itu, jadi tidak mungkin kalau saya melakukan penganiayaan terhadap istri saya. Itu karena saya terancam dan tidak dapat berpikir lagi," imbuhnya.
Soal adanya dugaan dirinya berselingkuh, Suhaebi membantahnya. Padahal pihak kepolisian menyebutkan saat kejadian tersebut, ada perempuan yang bernama Ami duduk bersama Suhaebi di dalam mobil Range Rover.
Namun Suhaebi membantah keterangan polisi itu. "Tidak benar ada perempuan lain. Saya malah merasa dijebak, " pungkasnya.

Belum genap 4 bulan menikah, ada fakta mengejutkan dari rumah tangga Cici Paramida. Sang suami, Suhaebi, mengaku kalau ia dan Cici sudah 1,5 bulan pisah rumah.
"Benar saya dan Cici sudah pisah rumah selama 1,5 bulan terakhir," ujar Suhaebi yang ditemui di Polres Bogor, Jawa Barat, Senin (15/6/2009).
Namun Suhaebi enggan menjelaskan penyebab dirinya pisah rumah dari Cici. "Alasannya sangat pribadi yah," imbuhnya.
Cici dinikahi Suhaebi di Masjidil Haram, Mekkah, 12 Maret 2009 lalu. Awal perjalanan pernikahan Cici dan Suhaebi sempat diterpa kabar tak sedap. Perempuan yang mengaku sebagai istri Suhaebi, Neni, mengungkapkan kalau dirinya belum dicerai.
Tentu pernyataan Neni itu dibantah Cici dan Suhaebi. Mereka kompak mengatakan kalau Neni sudah dicerai.
Neni pun akhirnya mengakui kalau rumah tangganya dengan Suhaebi memang sudah berakhir. (sumber : detikhot)

Pos ini dipublikasikan di Infotainment dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Inilah Wajah Cici Paramida Setelah Dihajar Suaminya

  1. omiyan berkata:

    alasan yang terlalu dibuat-buat…wajar panik kalau ketahuan selingkuh sih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s