Wanita yang Diduga WIL Suami Cici Diperiksa

cici paramida Sampai saat ini, suami Cici Paramida, Ahmad Suhebi masih menjalani pemeriksaan di Polres Bogor. Selain pria yang akrab disapa Ebi itu, wanita yang diduga wanita idaman lain (WIL) Ebi juga ikut diperiksa pihak berwajib.


Perempuan yang identitasnya itu dirahasiakan tersebut menjalani pemeriksaan di Polres Bogor. Cici Paramida juga sempat menjalani pemeriksaan, tetapi pedangdut itu sudah diperbolehkan pulang. Saat ini, Cici sedang istirahat dirumahnya di bilangan Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Peristiwa ini berawal ketika Cici memiliki firasat tak enak dan merasa sang suami memiliki perempuan lain di hatinya. Setelah mencari informasi, Cici pergi menuuju Puncak untuk mengetahui keberadaan suaminya tersebut.

Apa yang dirasakan Cici ternyata benar adanya. Sang suami sedang bersama perempuan lain. Cici tak mengenal perempuan tersebut. Cici pun berusaha untuk mendapatkan informasi dari suaminya siapa perempuan yang sedang bersama suaminya itu.
Tetapi, kabarnya Cici malah mendapatkan perlakukan kasar hingga membuatnya terluka. Tetapi, pihak kepolisian mengatakan bila mobil Cici ke senggol mobil Ebi dan tidak terjadi pemukulan.
Cici maupun keluarganya belum mau dimintai keterangannya. Mereka masih mengadakan rapat keluarga.

Sumber : Vivanews.com

Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s