‘Premiership Lebih Menarik Dibanding Seri A’

tiago_juve Entah apa Tiago sudah mulai tak kerasan di Italia. Yang pasti, pemain Juventus itu sudah memuji kompetisi Inggris dan malah mengkritik Seri A tempatnya bermain. Tiago bergabung dengan Juve tahun 2007 silam. Musim pertamanya itu dilalui dengan kurang mengesankan bahkan dia sempat terkena kabar tak sedap yakni mengunci presiden klubnya sendiri di toilet.

Musim keduanya bersama ‘Si Nyonya Tua’ lantas dijalani Tiago dengan lebih baik. Ini pun berdampak pada mulai seringnya dia mendapat tempat di dalam tim ketimbang musim sebelumnya.

Akan tetapi, entah bagaimana masa depan pemain asal Portugal itu setelah mengeluarkan pernyataan terbaru. "Liga Italia buatku terlalu terasa taktis," kata dia kepada Datasport.it yang dilansir Goal.

"Setelah bermain sekian lama di Prancis, aku bisa menyimpulkan bahwa Liga Primer tak diragukan lagi adalah liga yang paling menarik. Kompetisi Inggris selalu menstimulasiku, seperti dari pengalamanku bersama Chelsea," lanjut dia.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memang pernah mencicipi Liga Primer bersama Chelsea meski cuma semusim, yakni tahun 2004 sampai 2005. Selain main di Inggris dan Italia, dia juga pernah membela klub Prancis Lyon dan klub di negara kelahirannya, Portugal, yaitu Braga dan Benfica.

"Namun, aku selalu menyesal tak pernah memenangi titel liga di Portugal dan ini mungkin adalah kesempatan buatku agar suatu saat nanti bisa kembali dan memenuhi hasrat itu," demikian dia.

Pos ini dipublikasikan di Olahraga. Tandai permalink.

Satu Balasan ke ‘Premiership Lebih Menarik Dibanding Seri A’

  1. Rahmat Kedai berkata:

    Sejak Juve kena Degradasi, disaat itulah seri A mengalami penurunan penggemar -_-”

    Kedai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s