Teknik Melakukan Masturbasi yang Benar bagi Wanita

ilustrasi wanita masturbasiMeski frekuensinya tidak sesering pria, tapi wanita ternyata juga melakukan masturbasi loh. Biasanya perilaku ini dilakukan oleh wanita untuk mengukur sejauh mana mengenal rangsangan seksualnya sendiri. Bisa dimaklumi, kenapa masturbasi harus dilakukan oleh wanita. Ini lebih banyak disebabkan karena dorongan seksual wanita untuk sampai ke titik orgasme butuh waktu lebih lama dibanding pria.

Rata-rata wanita melakukan masturbasi dengan menstimulus klitoris, biasanya mereka melakukan dengan gerakan sedikit melingkar baik dengan kelingking ataupun jari tengah dengan menyentuh sendiri bagian atas atau bawah klitoris namun dengan bertambahnya kesenangan kadang mereka menambah lebih rangsangan tepat pada bagian atas.

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih, beberapa wanita suka memasukan sesuatu ke dalam vagina pada saat bersamaan. Misalnya seperti dua atau tiga jari bahkan beberapa jenis barang yang bentuknya tidak lebih besar dari penis.

Selain klitoris, beberapa wanita juga senang melakukan masturbasi untuk mencapai orgasme dengan meraba puting payudaranya. Atau mengunakan vibrator dan produk replika penis yang ada saat ini.

Apapun alat atau benda yang digunakan, ada baiknya diketahui dahulu cara mencapai orgasme melalui masturbasi oleh wanita.

Caranya? Dengan mengetahui langkah-langkah yang lazim dilakukan pada saat masturbasi, yaitu :

  1. Jika ingin melakukan masturbasi sisihkan waktu sedikitnya sejam, dua kali seminggu dan carilah tempat yang dirasa aman dan terbebas dari gangguan.
  2. Pakai sabun mandi favorit, nikmati saat penyabunan seluruh badan dengan memberi banyak perhatian pada payudara dan area genital.
  3. Keringan badan dengan belaian cinta dan perhatian untuk melanjutkan eksplorasi bagian tubuh sendiri seperti yang diinginkan.
  4. Jika ingin mastusbasi di kamar, yakinlah ruangan hangat dan nyaman. Putar musik favorit, lalu berbaringlah di tempat tidur dan mulai menyentuh diri sendiri dengan cara bagaimanapun yang anda sukai. Pastikan anda merasakan kesenangan atas sentuhan pribadi yang dilakukan.
  5. Ingin lebih bergairah? Balurkan baby oil pada payudara, leher dan tenggorokan. Usap secara perlahan dan nikmati sensasi perasaan yang ditimbulkan dari usapan yang dilakukan.
  6. Perlahan-lahan biarkan tangan masuk ke bagian tubuh yang lebih dalam. Berikan belaian pada perut kemudian pakailah baby oil di antara kaki. Biarkan insting anda yang mengambil alih.
  7. Selipkan jari ke dalam vagina. Cobalah renggangkan otot seputar jari. Kemudian rileks. Perlahan-lahan renggangkan pembukaan vagina, ini adalah sesuatu yang memberikan kesenangan pada banyak wanita.
  8. Lakukan gerakan melingkar dimana kitoris berada. Jangan terburu-buru. Semakin anda fokus, semakin muda menemukan kesenangan yang lebih. Seiring semakin cepatnya napas anda, itu menandakan anda sangat menikmati diri sendiri.
  9. Jangan lupa bagian yang paling berpengaruh pada rangsangan wanita adalah pikiran. Karena itu cobalah fokus dengan memikirkan bahwa anda bisa terangsang dengan cara membaca buku atau nonton video erotis.
  10. Setiap kali anda membelai tubuh anda, cobalah tetap lakukan lebih lama. Jangan panik atau merasa berdosa atas apa yang tengah anda lakukan.
  11. Ambil napas dan katakan pada diri sendiri adalah hak setiap wanita untuk mencintai dan menikmati tubuh diri sendiri.
  12. Jika dengan meraba klitoris belum cukup mencapai klimaks, cobalah masukan satu atau dua jari dari tangan lain ke dalam vagina atau menggunakan vibrator, biarkan insting mengambil alih dan katakan apa yang anda harus lakukan.

(Sumber : inilah.com)

Pos ini dipublikasikan di Sex dan tag , . Tandai permalink.

422 Balasan ke Teknik Melakukan Masturbasi yang Benar bagi Wanita

  1. aspal07 berkata:

    Waduh parah ada tekniknya segala

    NEW MIG33 V 4.10 DOWNLOAD

  2. Andi berkata:

    kalo yang melakukan perawan apa yang terjadi???

  3. killbill1 berkata:

    8/

  4. mas bogi berkata:

    tadinya sih aku pikir bisa juga nih buat calon istriku eh ternyata aku baca nggak ada cara untuk yang masih dan yang masih pingin perawan. klo ada mau dong, aku kan juga mau calon istriku tahu rasanya.

    • dr FRENDLY berkata:

      @mas bogi sebetulnya selama perempuan itu hanya mereangsang sekitar klitoris aja sie nggak akan merusak selaput keperawanan dan biasanya rangsangan seperti ini dilakukan agar pasangan terutama wanita terbawa pada keadaan klimak atau terangsang karena pada umumnya biasanya wanita lebih lambat terangsangnya dibandingkan laki laki…..selain rangsangan pada klitoris juga awalnya di dahului dengan Kissing, Necking, Petting atau juga dapat secara bersamaaan dan simultan…. dan ini sangat baik bagi pasangan suami istru sebelum melakukan intercouse sexual atau memasukan penis kedalam vagina agar dapat segera mencapai klimaks atau orgasme….. saran saya sebaiknya anda lakukan dan pasangan setelah anda menikah saja…. karena akan lebih baik secara agama dan terhindar dari perbuatan zina…..

  5. j3rry berkata:

    wah bagus juga neh tipsnya, nanti tak coba untuk istriku…

  6. Firman berkata:

    Kalo keasyikan bisa-bisa mereka ngga bth laki dong

  7. Alfonso berkata:

    Lumayan. Ada tip2 lain ngga?

  8. dono berkata:

    adu aduh jd pengen nih

  9. ratuprimadona berkata:

    info buat yg mau lihat profil seorang wanita pecandu masturbasi : http://ratuprimadona.blogspot.com

  10. Pacifik Orion berkata:

    Bagi Anda yang menginginkan Informasi Angka Ikut, Colok Bebas dan Nomor Jaga 2 Angka silahkan berkunjung ke http://pacifikorionprediction.blogspot.com

  11. mixer berkata:

    test

  12. Apa aja deh berkata:

    Mang klo ngelakuin hal ini brarti dh ga prawan ya?

  13. Apa aja deh berkata:

    Mang klo ngelakuin it brarti dh ga prawan ya,

  14. ratuprimadona berkata:

    ingin masturbasi tapi tetap perawan ? lihat di ratuprimadona.blogspot.com wanita 10 tahun masturbasi lebih dari 10 kali sehari

  15. habibi berkata:

    wah,………….,nikmatnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….
    coba dulu ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  16. rofiq berkata:

    aduch..enak sekali maen gtuan heheheh…..
    rasa nya mantap bung..

  17. Dadhenaima berkata:

    Ohh…ahh….ohh…..
    Nikmatny sa’t trangsang. .
    Tp kdng” kog ngga bza trangsang ya?pdhal udh telanjang bulat dan mempersiapkan semuanya. .

  18. Maudy berkata:

    Asyik juga ya…

  19. Dul Gepuk berkata:

    Ngapain harus masturbasi…kalau pingin gituan hugi saya aja, gratis !!!! punyak saya lumayan besar

  20. Hana berkata:

    Emm… begitu ya…

  21. santy berkata:

    mank ga pa2 mwat gitu???????
    amn khan???

  22. MONAH berkata:

    ENTAR KELUAR CAIRAN GK

  23. acung berkata:

    astaghfirullah

  24. ivan berkata:

    wah2 kluar cairanlah monah coba aja heh

  25. ZILVA YOE DWAI KAMIL berkata:

    haha………..dahsyat sekali…..huahaha………….bagi gadis dan lajang kalo pengen yang gitu2 ya cepet2 nikah, dari pada buat dosa (dorong saja). kalo menuru aku bagi yang perawan ga di saran kan, ntar ketagihan nyari yang asli gimana????

  26. micuwo berkata:

    wah ..sayang banget…. daripada nggak ada lawan aku mau banget yang merabanya kalo sama-sama enak khan gpp khan..? *&%$#*( hik…hik namanya juga manusai punya sifat alami….

  27. Syanti berkata:

    Waduh enak tuh bsa merangsangsang sendiri, klu emg nikmat obak ah
    he…he….

  28. Cinta berkata:

    Gk bahaya tu ? ?

  29. Jac berkata:

    Skrng mlh lebh krn mau merangsan lewat telp.

  30. agus berkata:

    bahaya gak?

  31. myta_14thn berkata:

    itu sih aq jg pernah berkali2….

  32. dex berkata:

    myta_14thn : ye ko msh kecil suka masturbasi……… ? tar pecah itu nya…jadi gak perawan deh…….. nikmatin sam aku aja yuk…………………

  33. use berkata:

    Ahh… Serius, mantap banget lho…
    Tapi syank… JAdi kepengen aslinya….
    xixixi

  34. dhanu berkata:

    aduh..aduh..
    qo jdi pda ribet sii..
    klo pra wnita mw..biarin jha tho hak nya dya mo masturbasi…
    pyah lahh…

  35. Raja sex berkata:

    Aq suka bgt liat cwek masturb… Apa lgi dengerin erangan2,a.. Apa lgi waktu muncrat,aa uuh… Enk bgt d jilatin.

  36. Queen berkata:

    Kalo q sh gak pernh msukn jari tgan ke SITU, tp q sering megang tetekq ndri. It namanx pa? Bhaya ga?

  37. Tyo berkata:

    MENJIJIKKAN! PENGARUH BUDAYA BANGSA AMERIKA YANG KEJI DAN BEJAT!

  38. princess berkata:

    aku sering loh asturbasi sendiri. soalnya cowokku seneng kalo liat aku masturbasi. enak loh…bisa mendesah2 sambil teriak2 sendiri. paling enak kalo putingnya udh keras, vaginanya udh berair….nikmaaaaaatttt bangettttt…….

  39. wawan berkata:

    GiLa Lo Pada……………………….

  40. dini berkata:

    aq tuh sering masturbasi………… pengen sekali orang yg bantu aq n hubnggi aj no085244004154

  41. kuda2005 berkata:

    pakai jari gosok di clitoris jangan sampai masuk klo takut berdarah hahahaa

  42. nyaho berkata:

    saya coba2 aja msk ke sini, ndak taunya otak kita sama pada kotor semua ya, padahal ni kelamin dibikin Allah utk melanggengkan keturunan di muka bumi dengan imbalan ni’mat, tapi di otak kita semua malah kebalik ya imbalannya aja yg di ingat ni’mat …ni’mat…ni’mat kena AIDS lo baru nyaho

  43. intan mayangsari berkata:

    Q msih prwan nyatanya nggak knp2″,,, asal jngan dalam2.. bisa mrusak slput dara

  44. ella berkata:

    wahhh enek lhoooo rasa nya

  45. hati2 kalo masturbasi.. nanti ada yg ngintip.. di kost aku baru aja ada cwe ketahuan masturbasi di intip sama sesama penghuni kost.. malu deh.. semua orang jadi tahu kalo dia tuh sering masturbasi.. kebayang ga sih..

  46. kamal berkata:

    heie ati2,lawx kseringan bsa bhaya..!

  47. manis berkata:

    halah kata siapa???
    emang sih paling enak tuh masturbasi,
    kasih saran nih, jangan masukin jari sebelum pelumas keluar coz nanti malah sakit,
    paling enak masukin 2 jari telunjuk n jari tengah (kiri) sambil posisi tdur miring ke kiri, nah tangan kanan remas payudara.
    setelah jari masuk coba sentuh bagian paling dalam apalagi kalo udah ngrasa geli-geli gimana gitu
    hemm… asik bgt deh

  48. opik sang plegmatis berkata:

    hihiii asyik jg eah..
    jd pngn tau lbih bnyk lg.

  49. opik sang plegmatis berkata:

    hohh q penasaran bngt neh…
    ksih liat q dunk cra’y mbk?

  50. budi berkata:

    zzzzzzzztttttt…ahhhhhhh..
    jdi pengen…..

  51. yudin berkata:

    manis Nm smrn, blh kah kt sling menitoring…

  52. yudin berkata:

    gm cra mlkkn masturbas1, cb di uraikan?. pe Er buat cwex2

  53. Pendi berkata:

    Saudara2 ingat dosa ya?

  54. Oka jz berkata:

    Hei cwe2 seksi sni qu masturbasikan..cri ja qu d fcbook .. Itu sih klau km bnar2 MAU…

  55. Ping balik: Teknik Melakukan Masturbasi yang Benar bagi Wanita | Mencoba Kembali Blog

  56. Ping balik: Teknik Melakukan Masturbasi yang Benar bagi Wanita | Lisa Sugeha

  57. yudin berkata:

    Mlkkn masturbasi dg m3makai alat bnt atw dg bji jri tgn cndi yg plg nkmt…

  58. A Dn berkata:

    Buat cewek yg suka tlp sex, aku bantu masturbasinya biar enak hubuhgi aku:081323629629

    • A Dn berkata:

      kepada admin yang terhormat tolong hapus komentar saya diatas soalnya saya pusing banyak cewek yang menelepon ke saya… malam-malam juga dinihari ngajak phone sex… kepada admin saya ucapkan banyak terimakasih.

  59. rena berkata:

    hahah, aduh aku bikin payudara ku lebh bsar lg gr2 aku sering remes2 tetek aku sndri.

  60. Boy berkata:

    Apasih enaknya masturbasi????? Jelasin ya kaum hawa??????

  61. Toge berkata:

    Q juga sering masturbasi… Tapi,tetap perawan kok… Malah nikmat banget… Jadi ketagihan dech…

  62. Anto berkata:

    ternyata tipsnya sudah Q ketahui dan dibagikan ke teman cewekkku melalui telp. ada cewek yang mau coba gak

  63. AAN SUPRIYAHTO berkata:

    selama aku berkeluarga belum pernah aku merasakan nikmatmya bercinta,,,,,,,,,………..

  64. tikusmakanterong berkata:

    istriku tak bsa memuaskanku,,,,,,,,,, terpaksa aku cari wanita lain yang bisa memuaskanku……….. setelah aku mendapatkan wanita malah aku yang kalah melayaninya……… tapi aku sangat puas dengan istri simpananku…………

  65. rieZky berkata:

    janGan kEseRingan masturbasi oy,,,.. …
    manDuL baru TaU Loe… ..

  66. yudin berkata:

    wjr mlkkn masturbasi cwox atw cwex krn msh jmblo. Itu emg rhsia pribadi se2or…sling ngrti aen dpt di dpt mklm az dech….

  67. yudin berkata:

    hai…cwex2 ciapa yg mw knln lbh lnjt hbngin ke no 085260581806. 3G/GPRS slalu aktif…

  68. Fuck masturbasi berkata:

    Hai para org2 yg suka melakukan perbuatan biadab
    Jangalah melakukan perbuatan ini….!
    Dan bgi yg sudah melakukan tobatlah sebelum engkau melakukan hal ini lagi….! ,
    Sesungguhnya perbuatan ini mendekati zinah dan diharamkan bgi islam,

  69. Fuck masturbasi berkata:

    Dimana moral anak-anak bangsa saat ini ! udh mau kiamat ,tobat lah dan sadar pada sang pencipta!

  70. Fuck masturbasi berkata:

    Masturbasi : penyimpangan seks ,kalo udh kagak tahan nikah aja secara sah,trus lo kawin dah ama pasangan loe

  71. dinda berkata:

    aku sekarang jadi sering masturbasi pake tangan memasukan jariku karena ke enakan lepas kontrol selaput daraku robek aku nyesel.

    • bagas berkata:

      coba rasakan saja memekmu di jilati dan di hisap lebi nikmat dr pada masturbasi sendirian, aku bisakok bantu memuaskanmu dgn cara ini, yang jelas pakai lidah tidak merusakkan vagina, jadi lebih aman. he.. he.. he…. rahasia dijamin dan gratiss

  72. yudin berkata:

    nm ny az insani yg m2mpnyai hw nfs…

  73. yudin berkata:

    klo mw di msuk kn bji jri ny ke dlm itu ny cm st ruas jri az..atw di maini bji itil ny az…

  74. rena berkata:

    ahaha, aku suka masturbasi. mau entot??? payudaraku 34 lo..

  75. diki berkata:

    wat cewe,cewe di bekasi yang pingin ML/maen di ranjang cal gw diki di bekasi timur 087779311076 asal ada tempatnya sama2 puas aja ga sah bayar

  76. gusman berkata:

    pengen donk di oral nich

  77. Santi berkata:

    Aq paling sering masturbasi, kl udah nonton yg porno ato baca cerita porno pasti jari gue langsung masuk di balik cd gue udah dech tinggal merasakan nikmatnya, ahhhhhh enak bgt pokoknya….

    • bagas berkata:

      tak bantu san biar lebih nikmat, nanti kamu bisa ngerasain enaknya memekmu di jilati dan di isep sampai orgasme enaaak banget………….

    • Andra berkata:

      Aq juga suka onani..pernah masturbasi mbil phonesex ngg? Sms aq y.. 085643565951, lebi menggairah..

  78. metha_citra berkata:

    call aq ya 085754694345

  79. andi berkata:

    add me gracia.andi@yahoo.com

    yg maau numbr q lansung add jaa..!!

    di tunggu yaah

  80. fhia berkata:

    Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri

  81. yudin berkata:

    sy pkr smua org ad lkuin masturbasi, kcuali orgil..

  82. yudin berkata:

    ren4 klo emg mw cntm kn donk no hp’a biar mdh di hbngin…gmn stj???

  83. Tray berkata:

    Brrrrmmmmm

  84. Tray berkata:

    Ihhhh jd merinding..coz masi tabu dlam hal ini…perjaka tulen

  85. ima berkata:

    Orang yang normal paling pengen ni……

    hihihi…….mantap…

  86. yudin berkata:

    cwex- dlm sblm brp x ad ngelakuin masturbasi wlo dg bji jri cndr…

  87. yudin berkata:

    algkh baek ny bl no hp and di cntm kn agar mdh di hbngin ciapa tw jd tmn krib…all cwex.

  88. bagas berkata:

    masturbasi adalah hal yang alami dilakukan baik pria maupun wanita. memang nikmattttttttttt sih, ahhhhhhhhhhhhhhhh

  89. bagas berkata:

    kalau saya suka ngintip dari atas plafon di tempat kost cewek berjilbab yang hampir tiap hari masturbasi, dan habis ngintip lalu onani terkadang onani sambil ngintip dia yang sedang masturbasi.
    terbayang kan ngintip cewek masturbasi dr atas plafon dan sambil onani dengan perasaan dag dig dog, he he he……………

  90. Muis berkata:

    Wow… Kapan yah Kontes Masturbasi… sumpeh gw dkung bgt klo ada kontes masturbasi… dijmin lbih seruu dibnding kontes waria….

  91. yudin berkata:

    hay…cwex ap bnr bla di isapin di bji intil nkmt bngt rs ny?.

  92. jaya berkata:

    waduhhh hancur sudah ….

  93. kurnia 1290 berkata:

    wahhhhh ya bener kayaknya bkalan seru

  94. Liana berkata:

    Aku jgg sring masturbasi,,,rasanya enakk..ohhhhhh

  95. ari berkata:

    kiamat dh dekat tobatlah semua

  96. Saya sering memainkan klitoris dengan telunjuk dan ibu jari, saya ketagihan melakukannya, sejak SMP saya bermasturbasi, tapi saya masih virgin…

  97. Justin bieber berkata:

    Tobatlah tobat, wahai sahabat! Kata syahrini

  98. Aaa berkata:

    Yang saya tahu bahwa pria mempunyai nafsu yang lebih besar 6x dari wanita tapi kayaknya disini malahan wanitanya yang gila sex.

  99. Sanchan berkata:

    gimana ya, kalo udah pernah masturbasi jadi susah ninggalinnya.. gak bisa berhenti.. yang bawah minta jatah mulu lagi.. huuftt.. kpala jadi puyeng.. @.@

    ada saran gmn biar bs berhenti msturbasi?

  100. yudin berkata:

    algkh nkmt ny bla di msukin jri st atw dua ruas bji jri agar lbh trsa nkmt lg yohana.

  101. awewek.. berkata:

    ju2r sy dlu sering masturbrsi. tp skrg frkuensi dah brkurang. dr dulu pngn bner2 t0bat (bner2 ga mastrbsi lg). tp ktk libido naik,, yach namany jg ketagihan..
    smua c0ment d atas mmg bener smua..
    doakn ya,,sy cepet ktemu jodohny.. cz pngen ngerasain yg asli dn halal…^^

    • allex berkata:

      saya siap mnji jodohmu 08976042659 081369336228

    • Raden bore berkata:

      Hay salm knl. Aku pnya bni tapi dalm sblan cuma main tga kali. Jadnya q gak puas , Aku nyari bini yang selalu kepingn maen , paling tdag 4 kli sat mnggu. Ada yang mw gak. 087765133979

  102. yudin berkata:

    bkn ny lg ktghn we2k, nm ny az insni yg mempnyai hw nfsu, kcuali orgl.smua org ad ngelakuin hal. itu…oy blh tw gmn cra qm lakuin masturbasi wlon dg jri cndr. end tlg tmptl kn no mu agr mdh di hbngin.

  103. yudin berkata:

    pe er utk cwex, blh tw dri usia brpkh mlai tmbh blu jmbt pny qm…? Dn dri usia brp kh mlai ny ngelaku in masturbasi wlo dg bji jri cndri?

  104. gwgw berkata:

    wah bnr bgt sanchan susah ngilangin coli,nikmatin aj dah

  105. gwgw berkata:

    awewe,dah brpa lma bermasturbasi?

  106. pasio berkata:

    hmmmmmmmmmmmmmmm jd ngaceng dueh gue

  107. Sok alim berkata:

    Masturbasi wajar aja,itu buat menghindari perselingkuhan bagi yg pasanganya lg jauh….jd masturbasi bisa mengurangi angka perceraian…iya gak???

  108. yudin berkata:

    dg bji jri pn enak ap lg klw knk yg asli pny..

  109. kuyangmaneuver berkata:

    apa tidak berbahaya buat kesehatan?

  110. robi berkata:

    bagus juga untuk pembelajaran sex untuk tiap perempuan untuk kepuasan pribadi bisa terlaksana

  111. yudin berkata:

    aq pkr asal jgn knk ku2 tk jd problema, tp lbh nkmt lg dg asli pny.mnding ml y mainin cndr az…

  112. Javad Krm berkata:

    Sulusi untuk mengatasi kenakalan remaja…..!

  113. yudin berkata:

    wjr ngelakuin maztrb cndr cwex, mw pn cwo, mndng, bnrn…ap l9 sngt nrml.

  114. sissy berkata:

    entot sm gue yu say. gue pernh ngentot dan sampe sekarang cuma bs masturb ajah krn ga ada pasangan.

  115. momo berkata:

    iiiiiiiiiiihhhhhhhh,,,,,,,,,
    pengeeeeeeeennnnnnnnnnn

  116. taqimijo berkata:

    salam jha buat smuanya,,,,,
    comment2x lucu2 smua,,,,

  117. Liana berkata:

    Emmmmm….asyikk.

  118. yudin berkata:

    maztrbs smua org ad ngelakuin ny,kcuali orgl atw org tk nrmlisasi. algkh baek ny bl di cntm kn no hp srt dg ft mdl, agr kt sling knl ngenal…

  119. yudin berkata:

    comn maztrbs yg di lakuin sgnp pria dn wnt…yg mw knln lbh lnjt hbngin ke 085260581806. ciapa tw jd tmn crht..

  120. Heroin berkata:

    Seru nich kykx klo liat cw mstrbsi…

  121. yudin berkata:

    em9 maztrbs ito nkmt bngt rsa’a…

  122. awwenak berkata:

    aku ga mw terus2an pke jari aku, aku mwnya pke Mr.P kamuu… please ml yuu

  123. moes berkata:

    aku sangat setuju klo cewek sneng masturbasi, itu lebih baik ketimbang ngerjain ma cowok, karena banyak resiko klo sama lawan jenis. klo memuaskan diri tentu ga ada masalah, yang ada hanya kepuasan aja

  124. merpati haus di kandang berkata:

    klo aku cih,…. semua komentar ++ aja,… soalnaya penis aku galak banget,…. kadang jg kulumasi dng minyak goreng,. gt,.. rasanya nikmat + nyeri2 gtu,.. sampai akhirnya moncrot gt,………….

  125. sushine berkata:

    klo mlakukan masturbasi apakh msh perawan???

  126. desti berkata:

    kalo nggak ml ma pacar yg lesbian yo aku masturbasi. dua2nya nggak beresiko bikin hamil😀

  127. iermand lemzhect berkata:

    enak donk….!!!!

  128. achmad berkata:

    wah enak tenan lah ya

  129. chaca berkata:

    uh aku sih tiep hari 4x masturbasi,,,enk bgt akhh

  130. taji malela berkata:

    makasih yaaa tips nya aku sudah mencoba dan sangattt menikmatinyaa…

  131. taji malela berkata:

    achhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  132. Nazriel Ozi berkata:

    bisa jha cwe, lw ge bth khngatan, bs maen sndri . . . wkwkwkwk

  133. shanty berkata:

    Nikmat bgt masturbasi….tp lbh enak brhubungan bareng suami sndiri….tp klo miswa lg gk mau ml..mgkn cara ni bolehlah

  134. Kangmas berkata:

    Klo misuwa eg mau diajak ml, ngajak aq aja,,,,,,,, aq siap 24 jam. 082158786384

  135. Andra berkata:

    Aq juga suka onani..pernah masturbasi mbil phonesex ngg? Sms aq y.. 085643565951, lebi menggairah..aq tunggu ya..

  136. fika berkata:

    andra gua pengen juga phonesex

    • rully berkata:

      add ym ak nanti ak ajarin co_manly@yahoo.com

    • aa berkata:

      add q ya adriez clemathclemoth

    • allex berkata:

      aku laki2 normal aku prnah d jebak sama tante d paksa untuk melayani nafsunya kalo tidak mau ktanya mau d bilangn sama suaminya klo sya memprkosanya karna secara tidak sengaja tante itu mendorong saya sambil d pidyoin itu modalnya padahal kaki tante itu trinjak spatu saya makanya saya d dorongnya singkat kata saya ko bisa brtahan 3 jm rit yg ke 3 lalu penasaran cal saya 08976042659 tau 081369336228

  137. Bidadari sayap hitam berkata:

    WAHAI KAUM LAKHNAT PENJILAT PANTAD , MATILAH KALIAN DGN KELAMIN MEMBUSUK.

  138. anggreni berkata:

    (??_??)

  139. sumcara berkata:

    Phonesex = masturbasi? / ML sih

  140. putry berkata:

    udh gag thn nech pgen ngesek,,ah,,ah

  141. Sakura berkata:

    Aku blm pnah marturbasi, ajarin donk

  142. kai berkata:

    nauzubilah igt tuhan slalu mliat anak jmn skarang udh prlu di murnikan agar mnjadi hidup yg benar2 d jln allah sWT

  143. Linda berkata:

    tolong bantuin aku masturbasi donk…
    khusus cewe….
    skalian ajarin aku sampe klimaks, entar gantian aku mainin punya’mu…

  144. Napster berkata:

    haha, everbody having a goodtime =))
    HS aja ngapain mastubasi,,
    gw kasih tau lo dugem terus lo nyece biar kenceng abis nyece basian nye baru lo check in,, beehh paradise banget,, hahaha
    dari pagi ampe malem on terus dah,, hihihi😀😛

  145. puki mai berkata:

    gemana rsa na mestu basi pake 4 jari ya …

  146. xixocash berkata:

    Buat cewek kalo mau Phon Sex
    081990054800.
    Dijamin PUAS.

  147. indah berkata:

    wah kalo aku senengnya minum mani aku sendiri kalo pas masturbasi…. rasanya enak asin asin gimana gtu….aku kadang masturbasi pake botol saos yg besar jadi ya sekarang udah gk perawan lagi….mana aku masih kelas 2 SMA….nyesal sih tapi gimana lagi udah ketagihan….sekarang aja memekq udah bisa dimasukin botol aqua yg besar itu….

  148. opick berkata:

    paling enak pake lilin x y

  149. 3Rfun berkata:

    Baru tahu. . . Cewek jga suka y

  150. Tom cyank vhe berkata:

    Wah nikmat nya. . .

  151. anwar berkata:

    dari pada onani hubung aku jah

  152. memek gatel berkata:

    emh ,, aCcchhhh …
    masturbasi adalah cara mudah bagi aku kalau lagi hornny ..
    .emmm .. oohhh nyampe muncrat deh..

  153. kurang ajar ni… info yang negatif…dosamu berlipat2..
    setiap yg coba info dari kamu…kamu juga dapat bagian dosanya…
    kamu pikirin…selama post ni di baca dan dipraktikkan…
    walo niat post buat info tp info negatif ni dia dapt dari km…brengsekk…

  154. jilatin tuh memex berkata:

    info yg bagus mas, buat janda seperti saya amat berguna.
    buat yg hujat masturbasi yg bilang dosa segala macam, mang lu pikir lebih baik ngentot ma lu ya, berzina.. baru ga dosa.. pala lu peyang..

  155. ali berkata:

    waw,asekkk

    • pria_sejati berkata:

      buat yg sok alim lo jgn munafik deh … Smua manusia kn pux nafsu. Ya dr pd hruz b’zina mnding masturbsi/onani kn lbh aman n yg pstix gak klah nkmatx ma ML….

    • pria_sejati berkata:

      masturbsi sngguh mberikn sjuta rsa kpuasan yg tk bsa dbandngkn dgn materi … Buat yg btuh tips masturbsi bleh lah kt sharing alx aq jg sring sharing ma tman2 cwek aq … Call aj aq

  156. janoko berkata:

    ternyata cewek jg hoby senam jari yaa wwkwkwk

  157. Mr. Terserah,,, berkata:

    yang penying….bersih….toh itu ruang pribadi banget. jadi ya…terserah

  158. mp3 koplo berkata:

    aneh aneh saja

  159. kahar berkata:

    Hancuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur.

  160. arby berkata:

    bagi yang cowo sadar aja jangan egois..kalian semua juga kan sring coli. YA KAN??. uda deh biarin aja wanita ngerasaiin juga fantasi nya sendiri…#bijak23#

  161. amir berkata:

    jGn lpa Bgi pra Cewe yg kspian call me 087871113039

  162. Dae berkata:

    enak koq .. dari pada sex bebas .. ga bikin HIV/AIDS ataupun hamil .. nikmatin ajah ..
    hmmm ..

  163. bima sakti berkata:

    wah mau dong..
    bagi2 dong memek na.
    tlpon ea.
    di 083184491685

  164. Memek berkata:

    Idih. . .
    Amit amit. ,
    mending ngewe aja ama cowo biar puas,
    cz pk kontol asli

  165. angga berkata:

    enakan jg ml langsung beuh pas sudah masuk memek mantap banget ada yang mw ml call/sms q ja 085710224471 phonesex jg ok

  166. dica aja berkata:

    masalah memek ma itil mah ga ada abisnya mereka di ciptain dengan berbagai kenikmatan dan berbagai masalah2 aneh,makanya mayoritas penghuni neraka ya perempuan

  167. bagas berkata:

    bila anda wanita butuh bantuan bermasturbasi hub aku di jogja, gratis.. tis tis

  168. welly berkata:

    mending jng d cb2 krn gk da manfaatnya…
    clo lg terangsang mending tidur

  169. Bimbi berkata:

    aku sering masuki jari2 ku ke dalam memek ku.. Rasa enax bngtz.. nixmat pkoknya..

  170. cewe rahasia berkata:

    masturbasi tuh emg.a gak bahaya yaa????
    aq pernah masturbasi pake terong,tapi gak bsa smpe klimaks,
    prnah jga aq masturbasi gra” Sex by Phone sma pcar aq,tpi gk klimaks jga…ajarin doong..😛

    • alex berkata:

      call aku yah klu mau aku ajarin yah 02194496616 dijamin cewe2 pada puas deh yah

    • putra berkata:

      Hai Cewe rahasia;
      BAHAYA ATAU TIDAK TERGANTUNG TEKNIK DAN ALAT YANG DIGUNAKAN.

      Masturbasi adlh slh satu carautk memnuhi hsrt sexual & mnikmti tbh kta sndri yg jka d nkmti sngguh tramt nkmt(bgi yg tdk bsa mnahn).
      Jka Kmu blm bsa mncpai klimax,mungin da yg slh. Aku pnya pnglamn prbdi yg mnarik dlm hal itu.
      kita masturbasi by phon smbil tak kasih trik aku. Au ykin Kmu bsa limax & jka sdh bsa Kamu bsa lkun sndri 1 atau 2X/mngg.
      089666021286

    • bryan berkata:

      hah terong? gubrak!@!@#

    • AnBu berkata:

      Y gk lah. Tp hati2 aj. Jgn dalem2. Msh bnyk tipz lain .hub 085376786709

    • joko berkata:

      sini sama ak di jamin keluar.
      ym km apa?

    • moedin berkata:

      tlg cntm kn numbe hand fhon moe agr kt pmbhsn slnjt nya.

  171. nona cantik berkata:

    aaahh horny niih..

  172. i like masturbasi n onani bwat pr wek yg bth tmn nglkuin olhrg masturbasi bly gusti cyp nmnin cell me in my nmber;087712435365 mch rs sma lhooooo…

  173. ayaaa berkata:

    waahhh ini tips bagus nihh,tips bagus buat orang LDR kya gue kalo lagi kgen ngeseks ama pacar gue

  174. khampretz berkata:

    banyak bicara sdikit kerja smua.. .

  175. joe berkata:

    ada yg mw ngesek ma q gg

  176. kevot(kevin) berkata:

    parah nie cewe ajh pada doyan kaya gituan

  177. am berkata:

    kalau susah2 saya bisa ,,,memuaskan sekalian,,,,gak usah pikirin semuanya,,,,bisa di aturrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,,heheheeeeee

  178. Prasetyo berkata:

    Kayaknya enak.Coba aku cewek.

  179. Prasetyo berkata:

    Kayaknya enak.Coba aku cewek.

    Xixixi :>

  180. Kepet berkata:

    cwe2 yg mw phone sex call me 0857 68888558

    • dark bee berkata:

      Gw penasaran bedanya squirting ama peeing? Liat bokep cewenya bisa keluarin cairan seperi pipis .. pasti heavenly bgt rasanya.
      Kasih info yang jelas ya

  181. dewi berkata:

    bahaya gk buat yg perawan ??
    tkut nya aku gk perawan lgi..

  182. AnBu berkata:

    Call/sms me please 085376786709

  183. gue berkata:

    ukhh masturbasi itu enak bgtbgtan tau._. gak percaya? cobain aja pasti ketagihan, gw ketagihan bgt masturbasi rasanya nikmattt…

  184. Misda berkata:

    Wah ternyata bnyak tehniknya yah,tp kalau perawan yg melakukan nya bisa hilang gak keperawanan nya?

  185. dony big berkata:

    untuk para cewek kirim email atau chat untuk hubungi aku. u jamin puas deh buat kamu2 donybig@yahoo.com.sg

  186. jejaka berkata:

    phone me, lets have fun, m, just girl, 085233849933

  187. rarra berkata:

    thanks infonya.
    mau coba masturbasi depan pacar biar makin terangsang😀

  188. Mr X berkata:

    Hub gua ya cwe , 087798173761

  189. daus berkata:

    daus
    waduhhhhhhhhh
    oooooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaachhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    aku terangsang
    mau dong

  190. ve octa berkata:

    daripada seperti itu mendingan marrried trus bisa lakuin setiap hari dech……..

  191. Razer berkata:

    BANGSAAT !!

  192. Rori Mustakim berkata:

    Buat para cewek yg suka ph0ne sex hbungi aq di: 085286720837

  193. dedek berkata:

    pacarq mega sari pratiwi soehartono seneneng skali teknik gtu…..
    tp q kasian liatnya
    dulu pepeknya warnanya merah bgs skali
    skeng jd unggu…. sebagai pacar q jd ilfil… so q tinggalin dia
    karna g mau di kentot so…. pepenya jd jelek skali

  194. iwan berkata:

    hai para cewek, kalau mau butuh kepuasan hub 085746146158, dijamin puas dehhhhhh

  195. Rizqi nurhayati berkata:

    Bagi cwo atau cwe yg mau kenal ma aku..hbungin z k no nie
    085721218665

  196. Bang Azy berkata:

    untuk cwe2 yg tgl d medan hubungi ke no q: 085276025143,
    kt ML sehat

  197. ziro berkata:

    Mantap

  198. Wandri herman berkata:

    Pekerjaan yang sia sia yang anda ajar kan pada kaum hawa,mendingan call aku aja!tapi dengan syarat:bersih cantik perawan dan imut imut,umur harus di bawah 20 tahun,OK’itu baru nama nya NORMAL WOMEN.

  199. yudin berkata:

    nkmt bngt dech ap gi saat2 m’ncak tb

  200. Ricky ilham berkata:

    Ada ada za”
    lieur ach”

  201. yudin berkata:

    hy cwe2 knln yoc dn tmpl kn numbe hp qw ea agr mdh mghbngi..

  202. meremmelex berkata:

    waduw kl mastur lobangnya plester dl biar gak pecah hymen, cukup clitnya ajah.,.. penting hoeeey

  203. Awag berkata:

    Akhh…akhh….akhh…!

    Kakiku keseleoo…!
    Akhkh………skit.

  204. cute berkata:

    hahahahahaha gararoblog ajigggg

  205. jaka berkata:

    Dhuarrrrr…………..!!!!!

    Samber Gledek Lo semua…..

  206. kocok berkata:

    makan tuh dosa,,, perempuan masturbasinya lama2 sama tangan baik sama penissss biar lebih bergairah

  207. nikki A berkata:

    ih jorok……………. mau tapi……..

  208. yudin berkata:

    rena klo emk mw tmpil kn numbe hand fhon moe spy mdh m’bngin.

  209. yudin berkata:

    aq sngt bth cwe yg nrmllsi, mkzd nrml dsne saat nglkuin mastrbsi ad m’bul kn suatu reaksi pd organ tbh.

  210. doni berkata:

    buat cwek mending phoseks ku bkin pai bsah,hb doni bs pai merinding.o89635011076

  211. egia berkata:

    astaghfirllah hal’adziiimmm…….. TOBAT,WOI!!!!

  212. chamonua frontall berkata:

    Tesss

    • Aris berkata:

      Aq cowok 22 th aq sering lakukan onani pda saat mau tidur atou di kamar mandi eh rasanya enak skli klo dah kluar maninya. Tp masih ad yg kurang aq pingin jilat memek cewek sambil kocok kontol pastinya lebih enak klo di rasain emmmm

  213. Aries berkata:

    Emang enak rasanya klo onani bisa hilangkan stres tp gmna ya rasanya klo jilat itil cewek tu pasti klo maninya muncrat kena mulut ya

  214. yohanes berkata:

    Need cewek serius : 085649323696

  215. SkN yunianto berkata:

    Hehehehehe
    Klo cewek onani lgy
    mentulasi gimana ya !????

  216. masa berkata:

    tempek i di suek2x nggo kontol.lha pow glem nasipmu kyo di suwek2..nk glem i ndang rene ndang tak ba2t caogkemu..lha pie neh wong i nel nggateli pie2 kudu di gejroz ndase

  217. fonzi berkata:

    wah seru mantaf postnya, jd pengen ML mansturbasi brng cewek, tp ceweknya mana ea eang mau wkwkwkwk:p:p

  218. Sableng berkata:

    Hahahahaha…Garelo ka edanan ku masturbasi mendingan ngentot..

  219. lepo berkata:

    lebih enak pakek mentimunn,, ijo guede, hahahah

  220. Qiqi berkata:

    Q g tw ni msuk kmn,q pngen gabung bleh g

  221. Edi berkata:

    Bgi para cwek hbungi ak ya . . Add fb q. Edhie sang p’nahluk

  222. dusta berkata:

    baru baca ,,,aneh dunia maya. buat para cew lanjutkan!

  223. zukrun berkata:

    opo lo iki?

  224. Arief Slenco berkata:

    ni nmrQ buat para cewex2 yang suka masturbasi
    085641811356

  225. KLOSET berkata:

    BANTASBJARING…

  226. Ridwan Iskandar berkata:

    pengen ngerti adja dan mencari lawan 085 272 664 366 untuk cewk,

  227. andy berkata:

    yang cewek yang pengen ML add fb saya ya, dijamin puas

  228. WAN berkata:

    77YY7YYYYY

    • Putra berkata:

      Ktika umrku 17th sy d pksa bos prmpuan muda mlakukn oral. Krna suaminya bkrj d luar kota n jrang plng & dy jg tdk prnh mndptkn yg dy ingnkn dr suami. Dy mrsa lbh nkmt oral/msturbsi dg sy dr pd penetrasi dg suami. Dy pun sngt pntr m’bwt sy m’gliat & mrnth srta mngrang dlm knkmtn fntasi & snsasi dlm b’msturbasi.
      2X/mnggu X 3 bln wkt yg ckup utk bljr mngnali & mnkmti tbuh yg pnuh knikmtn. Slma tu pula tdk prnh sekalipun penetrasi tp sngt puas.

      Masturbasi yg nikmat & aman bagi yg virgin,share;
      089666021286

  229. penjiLat perawan berkata:

    Dduuuhh. Gk tahAn neehh,, ad yg mau jilat kontoL ku gk??

  230. biawak lepas berkata:

    maho semua loe ya

  231. udin berkata:

    wjr mlkkn mastrbsi wnt dn pria ap lg mzh jmblo, nama az insani yg mempunyai nfsu. Kcuali orgl ama org tk normal.

  232. rai berkata:

    wah asik juga nih?
    aq juga sering ngocok tiap hari lagi?
    huuuffff asik rasanya….

  233. erlina berkata:

    ahh ,pengen masturbasi !
    Udah telnjang nih ,uhh

  234. dina aprilia berkata:

    duh jd pgen cobain, nikmat ya.. maklum blm pernah dimasukin burungnya cowok, cuma liat2 bokep doang, pgen dong, yg serius aja ya…
    081331121957

  235. silvia berkata:

    aq pgen ML ma cwOk yg de2knya gede… jatim aj ya
    081331121957

  236. andra89 berkata:

    mantap buat yang suka masturbasi…buat ce aku jilatin mau ga?

  237. andra89 berkata:

    need a real call me…for a lady’s 085721418563

  238. angel berkata:

    apa itu tidak merusak sistim kerja dalam vagina . n apa itu tidak meninmbulkan kanker servik ??? dan penyakit sejenisnya ??? yang tau bisa jawab . .

    • bonon berkata:

      ga bakal merusak kok.. soalnya kalau masturbasi tuh emang kegiatan yang sangat alami. Sama saja dengan berhubungan badan tetapi tanpa penetrasi ke liang vagina. Penyakit juga gak bakal timbul kalau dilakukan dengan bersih. Kalau semua cowok pernah masturbasi, kenapa wanita gak boleh?

    • bonon berkata:

      Manfaat Masturbasi untuk Wanita

      Wanita yang masturbasi secara teratur bisa meningkatkan ketahanan terhadap infeksi jamur
      Membantu wanita melepaskan ketegangan pramenstruasi dan ketidaknyamanan fisik lainnya yang berhubungan dengan siklus menstruasi seperti kram
      Masturbasi meningkatkan aliran darah ke daerah panggul, yang membantu mengurangi kram panggul dan sakit punggung
      Masturbasi bisa membantu meringankan sakit punggung kronis
      Meningkatkan ambang nyeri keseluruhan

      Manfaat Kesehatan buat pria dan wanita

      Masturbasi merupakan seks yang paling aman dan tak ada kemungkinan menularkan penyakit seksual atau kehamilan yang tak diinginkan
      Cara yang bagus untuk menghilangkan stres
      Meningkatkan pelepasan endorfin
      Membuat tidur lebih nyenyak
      Membantu membangun otot-otot dasar panggul yang kuat yang bisa meningkatkan kinerja dan kenikmatan seksual

      http://health.liputan6.com/read/574808/hayo-wanita-atau-pria-yang-sering-masturbasi/?related=pbr&channel=h

  239. liee berkata:

    Wiwwww……sbnerny ēπg̲̅e̲̅e̲̅e̲̅e̲̅e̲̅π ngerasain tp takut uyy….takut gga prwn lagi n takut ktagihan juga….bisaaa berabee dah….

    • anton berkata:

      083898068707

    • bonon berkata:

      masturbasi tuh emang kegiatan yang sangat alami. Sama saja dengan berhubungan badan tetapi tanpa penetrasi ke liang vagina. Jadi berdasarkan konteks perawan ato gak y berarti masih perawan.

      Tapi apa si benernya arti perawan?
      1. selaput dara robek? kalau robek akibat kecelakaan?
      2. pernah masturbasi atau orgasme? semua cowok berarti gak perawan dong?

      sebenarnya perawan atau tidaknya itu balik lagi ke kejujuran masing2 individu, kalo menurut gw perawan ato gak y dilihat dari pernah melakukan penetrasi vagina atau tidak. Hal ini tidak dapat diketahui dari kondisi fisik (contohnya selaput dara)
      Kalau semua cowok pernah masturbasi, kenapa wanita gak boleh?
      bonon2010@hotmail.com

  240. bee berkata:

    pengen tau teknik masturbasi lbih nikmat,, add ym bamznuik@yahoo.com

  241. Sebelass januarii berkata:

    Gw jg pernah,
    lebih enak digituin ma pcar gw,gk cape pula,ehehehe,,tapi klo lgi jauh sma pcar,tinggal tlpon ajja pacar gw,,ntr ahh ahh bareng bersama kekasih tercinta mskipun hanya lewat tlpon,,tapi nikmaat’a luar biasaaa,,
    hahaha..

  242. Walydien berkata:

    hai cwe2 fhon sex yoc. Hbngi ke no 089615780634. Gratis

  243. Aldin berkata:

    hy cwe2 mastrbsi yoc

  244. Manusia biasa berkata:

    Cewek cantik yang pengen bisa berhenti dari kebiasaan masturbasi, kenalan lewat fb yuk! add fb gue: http://facebook.com/romy.j.ramadhan

  245. gigolo berkata:

    Drpd martubasi mending panggil gigolo kayak aku …dijamin berlipat puas, dosa itu nanti setelah mati…sekarang nikmati aja surga making love

  246. dewi rahmawati berkata:

    akusuka selingkuh aja dARIPDA ONANI

  247. moedin berkata:

    mastrbsi emk enak nd nkmt .lhooo…

  248. laki-laki said berkata:

    buat cew yg di daerah kota malang bisa ps lwat hp
    hub 089662710969,083833150773

  249. Andika Cole berkata:

    bagi cewek khusus Medan..yg ingin di bantu masturbasi dengan jilatan lidah saya…silahkan hubungi saya..

  250. teteem berkata:

    kita kenalan yuk
    aku cwo pemuas kmu
    http://www.facebook.com/sensasi.ttm

  251. ann berkata:

    Situs ini dibuat untuk pengetahuan secara biologis manusia..
    Pandanglah dr sisi pendidikan, bukan dr sisi kotor kalian.
    Kakak saya seorang dokter yg khusus menangani hal semacam ini, & beliau laki2 sedangkan saya perempuan. Beliau sering mengajarkan saya tentang sex atau semacamnya, tp itu bukan berarti beliau menjerumuskan saya apa lagi secara halus menjadi ajakannya melakukan hal itu bersama saya..
    Tp ini lah Indonesia, banyak orang yang menganggap hal ini tidak patut. Entah krn pendidikan atau kurangnya pengetahuan anda2 sekalian.

    Tidak ada salahnya menghargai apresiasi seseorang.
    dr. Ann L. SPD

  252. dewa ranjang berkata:

    DERRRRRR MASTURBASI ES MASTUR KALEEE….GUA COWOK DEWASA,BUTUH FREN CEWEK,SEGUDANG,081215521653

  253. Fajar 99 berkata:

    Phonesex hub 081258170005 (cwe only)

  254. moedin din berkata:

    hai cwe2. Aq moedin/cwo. Mw knl hbgi 08994284489.

  255. celebrities berkata:

    I do not even know how I ended up here, but I thought this post
    was good. I don’t know who you are but definitely you are going to a famous blogger if you aren’t already ;
    ) Cheers!

  256. mythaanggraini berkata:

    Waaah aciiiiik juga ini,,,,,jadi kaum hawa tidak merasakaan dosaa,,,buat yang sook aliiim lo jangaan sook lo jadi manusiaaa gak ada oraang suci jaman sak ikiii

  257. Lihin berkata:

    Wau?… Asik debat memek nih?? Surga dunia dahh seger….
    bagi dong?

  258. ryuu-kun berkata:

    dapuq tanggung jawab Kontol gw jadi ngaceng neh
    sshh ughh ouch akhh argghhhhh…..
    CROOOOOOOOTTT CROOOOTT CROOOT CROOT CROTTT CRITT AH AH AH AHK
    keluar deh hehe😄

  259. Ade berkata:

    Aq cwo 40 thn n msih single di menado. Aq tggu cwe or tnte mnado ya. Nmorku 085342155459

  260. thian zhean berkata:

    uuuuuuuuh..
    pengen nya
    yoo spa yag mw sma aku

  261. rizky berkata:

    @meis kartika
    kamu masih perawan???ngentot sama aku yuk

  262. Lucia berkata:

    Aku gampang bgt horny
    Call aku yah 082140702132 bagi yg mau phone sex sm aku

  263. CEWEK HORNY berkata:

    aku masih perawan. pengen coba masturbasi. cowok” yg baca ini sms aku yuk. ngomongin yg bokep” biar horny. nomorku 083894280370 PASTI AKU RESPON / BALES. INI GA BOONG SUMPAH DEMI TUHAN thx ;*

  264. duda berkata:

    bagi cewek yg mau phonsex call-087831605880,

  265. DUDO berkata:

    bagi cewek yang ingin phonsex call z-087831605880

  266. falken berkata:

    Gw falken tgl jakarta,, gw sehat dan normal kalau ad cw yg mau kenal gw call or sms. : 081383032645…. Ok gw tggu ya

  267. didan berkata:

    mstrbsi emk enak dn nkmt rasa. 5mua org ada mlkkn nya pria mw pun wnta,kcuali org tdk nrmal(impten /mati rsa)

  268. manchez berkata:

    Buat cw”yg mau,call aku 082157844926

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s