(Foto-Foto) Kalender Bugil Mahasiswa/i Oxford

oxford girlsMahasiswa dan mahasiswi Universitas Oxford telah membuat kalender yang akan digunakan sebagai sarana untuk mengumpulkan dana bagi kegiatan kemanusiaan. Namun yang bikin heboh adalah karena kalender tersebut berisi mahasiswa dan mahasiswi Universitas tersebut telanjang bulat. Photo bugil di kalender tersebut semuanya hitam putih, dan dikemas supaya tidak “porno”, namun kelihatan seninya.

Direktur Catherine Little, 22, mengatakan : “Ide gila itu saya terima hanya satu hari sebelum pemotretan, dan saya pikir why not ?”

“Ide kalender bugil ini ternyata brilian. Dengan kalender bugil ini mereka dapat mengumpulkan dana untuk tujuan mulia, menolong orang lain yang kesulitan hidup.” sambung Catherine Little.

“Para staf telah mendukung kegiatan ini, dan hasil jerih payah mereka sekarang dapat dinikmati orang lain.” sambungnya. Termasuk yang berkunjung ke blog ini.

oxford girls

oxford girls2

oxford girls3

oxford girls4

oxford girls5

oxford girls6

oxford girls7

oxford girls8

oxford girls9

oxford girls10

oxford girls11

Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag , . Tandai permalink.

32 Balasan ke (Foto-Foto) Kalender Bugil Mahasiswa/i Oxford

  1. maknyoooossssssss… nice info brooo…

  2. Aa berkata:

    Bukan Main Euy…mempertaruhkan harga diri untuk menggalang dana…. Pikir atuh sama semuahnya

  3. aziz berkata:

    Orang Brebes cuman bilang : ‘ana-ana bae!’ ini baru The RealityKing “Money Talks”

  4. omiyan berkata:

    hhmm….mengumpulkan dana untuk tujuan mulia, menolong orang lain yang kesulitan hidup….

    sayangnya caranya salah kok orang sekarnag makin aneh aja ya….

  5. Johan Firdaus berkata:

    waduh no comment deh

  6. Yep berkata:

    Wow…bugil, mesum, telanjang 😆

  7. Asyiro berkata:

    iiiih, kalo di indonesia pasti dah masuk angin semua. liat aja pada santai, baca, pacaran, lari-lari, hufh. pikir-pikir kayak ga kebeli pakaian ya? atw balik lagi ke jaman batu….. heheee….!

  8. mainaki berkata:

    hiduplah sesukamu tapi ingat perbuatan baik dan jelek kita akan dipertanggung jawabkan kelak!!!
    ingat..!!! semuanya akan kembali kepada Tuhan!!

  9. Sumarno berkata:

    Tujuan yg baik mesti dilakukan dgn cara2 yg baik,jgn ditiru ya!

  10. Alex berkata:

    Untung…Yg tlnjng gadis2 cantik,…Cb kalo kambing yg tlnjng,..Gw ykn tu kalender gak ada yg mau bl..! He..He3X..!

  11. mido berkata:

    lebih baik melakukan hal2 baik dng cara yg dianggap buruk ketimbang gak melakukan apa2 sama sekali. talk less do more.

  12. NN berkata:

    Astagfirullah, mau dibawa kemana moral mahasiswa/wi ini…? Apa tdk ada cara yang lain lagi yang lebih bermoral, bermartabat dan beretika untuk menggalang dana, walaupun tujuannya mulia, masih banyak cara yang lain. Semoga tdk ditiru oleh mahasiswa/wi Indonesia.

  13. zlmar berkata:

    ternyata budaya barat sangat aneh, smoga indonesia tidak ikut2an bgituan, jangan jadikan alasan sebagai kambing hitam untuk menghalalkan segala cara…

  14. Ade' Ariansyah berkata:

    Achh…
    mcm2 Z…..

    masa’ nyari dana untuk di sumbangkan dgn cara yang kaek gitu…

    tobat bu’, pak…

  15. arey berkata:

    ko ngak di indonesia aja ia

  16. thangs26 berkata:

    Wah idenya bukan gila lagi tuh..tapi uédan !coba lihat di Indonesia mah hanya orang gila saja yg kaya gitu.Awas ! aja kaya kué rah…!

  17. Lena berkata:

    disana uda ga ad perusaha’n yg produksi baju lg… jd cari uang z ga perlu pakai baju…… wwwiiiccchhhh,,, mank dunia sudah mau kiamat kali….

  18. PEJEK berkata:

    mati z loe

    yg gw tw,,england tuh negara kaya
    koq mahasiswa\i nya miskin bgt yea
    ke laut aje loe pada

  19. rere berkata:

    pliz deh jgn lebay !!!!!
    mank loe aja yg poenya
    qt jg poenya tw………

  20. Chacha berkata:

    oohh My Gods… glaa yaa…

  21. arif berkata:

    pengen juga kuliah disana gue

  22. naya berkata:

    orang berani bugil didepan umum, dan etika moral sudah hilang, ini merupakan tanda2 kehancuran

  23. bilal berkata:

    hi sister and brother plees chatt me on my yahoo id bilalmuhammad25@yahoo.com

  24. bilal berkata:

    yh

  25. Alim Bintoro berkata:

    Hi.. there hahaha… that is smart idea.. I like it….😀

  26. hendra berkata:

    apa dunia da mulai edaaaaaannnnnn….

  27. ame berkata:

    y Allah bukakan pntu hti mreka, bkan nya buka bju…
    ksian kta yg liat, kbwa dosa.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s