Nicole Scherzinger Bugil di Video Klip!

Nicole_Scherzinger

My name is Nicole. What your name ?

Baru-baru ini grup musik Pussycat Dolls merilis video klip dari single teranyarnya ‘Hush Hush’. Untuk menonjolkan kesan seksi di video klip tersebut, salah satu personelnya Nicole Scherzinger pun tampil buka-bukaan. Kekasih pembalap Lewis Hamilton itu beraksi tanpa busana saat melakoni salah satu adegan di video klip ‘Hush Hush’. Adegan tersebut menampilkan Nicole sedang bernyanyi di bawah pancuran di kamar mandi.

Nicole_Scherzinger_2

Single ‘Hush Hush’ terdapat di album kedua Pussycat Dolls ‘Doll Domination’ yang rilis pada 28 September 2008. Namun baru-baru ini mereka merilis ulang versi teranyarnya ‘Doll Domination 2.0’ pada 24 April lalu.

Nicole_Scherzinger_3
Rencananya grup yang digawangi Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Jessica Sutta, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt dan Carmit Bachar akan menggelar konser di Jakarta pada 2 Juni mendatang. Karena biasanya Pussycat Dolls beraksi dengan busana minim di konser-konser sebelumnya, kali ini mereka pun dianjurkan untuk tampil lebih sopan.

Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Nicole Scherzinger Bugil di Video Klip!

  1. ardi berkata:

    kirimi aq gambar yg buka-bukaanx seluruhx

  2. leman berkata:

    cepotan tuh enak tau’ serasa dunia milik berdua” apalgi cerpotannya di kamar mandi’ uhhhhh enak tau’

  3. eko berkata:

    kalo bugilnya dalam konteks seni gua rasa itu sah-sah aja, kecuali bugilnya disembarang tempat dan yang liat banyak nah baru tuh ngak sopan dan wajib kena UU pornografi

  4. tuti berkata:

    cari sensasi sich boleh aja,,,, tapi,ingat tuhan donk,,,,, please dech,pahala lum ada,malah buat dosa,,,,

  5. salsabungas berkata:

    ingat tuhan…….

  6. edo berkata:

    kurang bikin ngerangsang

  7. masiri berkata:

    bkn q ngeli au gag

    ngeli nampek ……………

    ea,gag……

  8. jjjjj berkata:

    kog gtu sieh

  9. IIH… KOK EGGA MALU SIH

  10. bayu berkata:

    jadi pengen ngetot dia dalam mimpi

  11. Prabu.yudiana berkata:

    Hmmmz…….mantaaaap bngeeeet……!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s