Luar Biasa! Nenek-Nenek Berpose Bugil di Kalender!

nenek_nenek_crazyKalender umumnya menggunakan gadis-gadis cantik dan seksi untuk menjadi modelnya, terkadang juga model-model bugil untuk menghiasi kalender dari playboy atau playmate.. nah model cantik bugil di kalender itu sih biasa… kalau cowok yang jadi model kalender?? Itu luar biasa dan aneh.. namun kalau nenek-nenek bugil demi jadi model majalah?? Inilah yang amat sangat luar biasa…

Emang benar benar zaman makin edan… kali ini ada sekumpulan nenek-nenek rela bugil demi menjadi model kalender tahun 2010. Enam orang dari nenek-nenek gaul ini berasal dari Rylstone woman institute dari Yorkshire Dallas. mereka bersedia untuk beradegan bugil untuk kalendar tahun 2010. Ada yang mau pesan ?

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag . Tandai permalink.

15 Balasan ke Luar Biasa! Nenek-Nenek Berpose Bugil di Kalender!

  1. abahguru berkata:

    Saya pesan Bos… Berapa per eksemplarnya? 🙂

    • justnurman berkata:

      karena poster kalendernysa sudah nenek-nenek, diberikan diskon 80%, uangnya akan disumbangkan ke pantai jompo. he he he

  2. bocahbancar berkata:

    Ha ha ha ha ha Edaaaann…..

    Hohoho ada ajah yawh yang kek Gini 😀

    Salam Bocahbancar……

  3. wah barang antik tuh.

  4. day berkata:

    hi…2..hi….lucu!!!

  5. i-girlsonly berkata:

    jaman emang dah gila !

  6. Wong Edan berkata:

    Perlu dikoleksi nih buat para kolektor…

  7. aris berkata:

    cacad nenek itu

  8. adi berkata:

    memang bener2 dah pd gila kali yeeee…..tp mantep,gw copy artikelnya ya…

  9. beckqi berkata:

    crazy..di bayar berapa tuh ..nenek2..buat pose dikalender?….kwkwkwkkwk

  10. indra berkata:

    dunia ini udah amburadul…nenek nenek ko rapat sanbil telanjang gitu..amoun deh.

  11. abed berkata:

    body nya kayak gitar spanyol

  12. carlos berkata:

    bodi nya msih bohai bro,.,.,.,.,.,.,.l,.,.,.,.,,.

  13. kimakkimekkau berkata:

    mantap nek

  14. sule berkata:

    hahhahahahahahaha peot kya bol kebo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s